Prosumut
Lifestyle

Berkat MS Glow, Shella Raih Penghargaan Ratusan Juta

PROSUMUT – Sukses dan berkat ketekunannya, Ibu Rumah Tangga asal Pematang Siantar M, Shella Dwi Mardisa berhasil raih penghargaan ratusan juta rupiah berkat berbisnis skincare MS Glow.

Terbukti dari pencapaiannya beberapa tahun belakangan ini, gadis berwajah cantik itu kini sudah membuka gerai resmi khusus di Kota Siantar.

Puncaknya di bulan ini, hasil penjualan Shella sangat fantastis sehingga berhasil meraih reward berupa satu unit mobil baru, Paket Tour ke Australia, Iphone 11 Pro, Kamera Canon, dan Uang Tunai senilai puluhan juta rupiah.

Dan Shella saat ini berupaya meningkatkan penjualan dengan membentuk tim media sosial yang ternyata sangat ampuh dalam hal pemasaran, dan ternyata Di tengah pandemi yang masih merebak, tak menurunkan semangat industri kecantikan untuk memperluas pasarnya di Kota Siantar dan sekitarnya.

“Jadi ini sedikit tips untuk para agen yang pertama adalah niat dan keseriusan,  kedua fokus dan tetap semangat berusaha, lalu kembangkan terus timnya, jangan pernah menyerah, dan jangan lupa untuk memberikan edukasi kepada customer product skin care yang bagus dan aman itu bagaimana,” tutur Distributor MS Glow Siantar, Shella Dwi Mardiza pada Event Reward Night di JW MARRIOT Medan, kemarin.

Dan dalam event yang digelar tersebut dilakukan untuk menjaga hubungan dan silaturahmi antar member, reseller, dan agen produk kecantikan.

“Saya juga tak lupa memberikan sedikit tips kepada para agen agar bisa meningkatkan penjualan dan berhasil mendapat reward reward fantastis seperti dirinya di tahun depan,” ungkapnya.

Menurut Shella, MS Glow akan selalu memberikan benefit yang menarik kepada para member, reseller dan agen sebagai pemacu semangat.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Kadek Maharani Kemala Dewi yang merupakan Founder dari MS Glow Pusat. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Rangkaian Produk Concealer Terbaru innisfree dapat Dipersonalisasi Sesuai Kebutuhan Kulit

Pro Sumut

Ratusan Gamers di Medan Ikuti Kompetisi eSports Offline First Warriors

admin@prosumut

Menghalau Kolestrol Setelah Lebaran dengan Makanan Ini

admin@prosumut