Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Belgia vs Inggris

PROSUMUT – Semua mata akan tertuju pada Stadion King Baudouin di Brussel saat Belgia dan Inggris saling berhadapan dalam derby Liga A, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Setan Merah bertujuan untuk membalas dendam mereka pada Inggris karena kalah 2-1 di Stadion Wembley, dan kemenangan atas Three Lions akan membuat pasukan Roberto Martinez mengokohkan posisi teratas di klasemen. Romelu Lukaku dinilai diragukan bermain, sementara Kevin de Bruyne kembali ke starting line-up setelah absen pada pertandingan Oktober karena cedera.

Pemain andalan Real Madrid Eden Hazard telah mengatasi cederanya juga. Inggris, di sisi lain, tidak akan diperkuat bintang yang sedang naik daun Liverpool Trent Alexander-Arnold, yang mengalami cedera dalam derby Liga Premier melawan Man City. Karena pemain kunci Inggris telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka di awal musim, kecuali Harry Kane, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemimpin Grup 2 kali ini. James dan Maguire sama-sama dilarang bermain untuk tim tamu.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Dries Mertens adalah pemain sepak bola Belgia yang lahir pada tanggal 6 Mei 1987 di Leuven. Mertens memulai karir sepak bolanya di masa muda RSC Anderlecht dan AA Gent. Pada musim 2005/2006 dia melakukan debutnya untuk tim utama AA Gent.

Setelah bermain untuk AGOVV, FC Utrecht dan PSV Mertens dipindahkan ke Napoli dengan harga sekitar 9,5 juta euro. Mertens melakukan debutnya untuk tim nasional Belgia pada Oktober 2010 dan sudah bermain lebih dari 40 pertandingan untuk tim nasional. Mertens bermain selama Piala Dunia 2014 dan EURO 2016 untuk Belgia.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

Mertens adalah gelandang serang kanan, yang juga bisa bermain sebagai penyerang. Mertens dikenal sebagai pemain cepat yang sangat kecil, yang memiliki kemampuan untuk melewati beberapa pemain bertahan dan memberikan umpan silang kepada rekan satu timnya. Dalam karirnya Mertens belum pernah memenangkan hadiah besar apapun. Prestasi terbesar Mertens adalah menjuarai Piala Nasional Belanda bersama PSV tahun 2011/2012, Coppa Italia dan Supercoppa tahun 2014 bersama Napoli.

Salah satu dari dua tim sepak bola nasional tertua selain Skotlandia, Inggris telah memainkan pertandingan internasional sejak 1872, tetapi gelar Piala Dunia yang dimenangkan di kandang pada tahun 1966 tetap menjadi satu-satunya trofi utama mereka hingga saat ini. The Three Lions nyaris ketinggalan di final Piala Dunia 1990, kalah dari Jerman melalui adu penalti, sementara mereka dihentikan di perempat final tidak kurang dari lima kesempatan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

Inggris dua kali mencapai semifinal Kejuaraan Eropa, pada tahun 1968 dan 1996, tetapi mereka cukup mengecewakan pada awal abad ke-21, meskipun bisa dibilang kompetisi liga terkuat di dunia. Sir Bobby Charlton, Jimmy Greaves dan Bobby Moore termasuk di antara para pemain yang mendapatkan gelar internasional utama pertama, sedangkan Gary Lineker, David Beckham, Michael Owen, Steven Gerrard, Frank Lampard dan Wayne Rooney semuanya memainkan peran penting selama era modern.

Peter Shilton adalah pemegang rekor dengan 125 caps untuk timnas, sedangkan Wayne Rooney mengungguli Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak di timnas Inggris. (red)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Georgia vs Belarusia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Portugal vs Andorra

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Hoffenheim vs Slovan Liberec

Pro Sumut