Prosumut
Umum

Ijeck Ajak Zainudin Amali dan Meutya Hafid Gowes Keliling Medan 

PROSUMUT – Melihat waktu luang yang dimiliki seniornya saat mengunjungi Kota medan, Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah atau akrab dipanggil Ijeck mengajak Zainudin Amali dan Meutya Hafid keliling Kota Medan sambil berolahraga sepeda, kemarin.

Zainudin Amali, Wakil Ketua Pembina DPP Partai Golkar dan Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Pengalangan Opini, Meutya Hafid bersama Ijeck menempuh jarak sekitar 20 kilometer berkeliling kota dengan start dari JW Marriott Hotel Medan.

BACA JUGA:  Undian Vaganza Periode 2, Pelanggan Telkomsel Rantauprapat Dapat Brio

Bersama dengan rombongan, semuanya terlihat menikmati suasana pagi. Perjalanan menuju Jalan Guru Patimpus-Jalan Gatot Subroto hingga Jalan Iskandar Muda menuju Jalan Jamin Ginting dan AH Nasution.

Selanjutnya, mengarah ke Pangkalan TNI AU Soewondo-Jalan Imam Bonjol-Jalan Sudirman-Jalan Sudirman-Jalan Diponegoro- dan finish di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut di Jalan Tengku Daud.

Zainudin Amali yang juga menjabat sebagai Menteri Pemuda Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) dan Meutya Hafid yang juga Ketua Komisi I DPR RI tampak menikmati perjalanan dan suasana Kota Medan. Sesekali menyapa warga.

BACA JUGA:  Polres Asahan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Gowes ini juga sekaligus mengajak masyarakat secara luas untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19.

“Kehadiran pak Menteri menambah semangat kami. Kami dokan bapak Menteri sehat sehat selalu, dan sukses membawa harum nama Indonesia melalui olahraga,” kata Ijeck sebelumnya.

BACA JUGA:  Pengendara Motor di Titi Kuning Tewas Dihantam Tronton

Sebelumnya, di Medan, Zainudin Amali mengawali kunjungan kerjanya dengan membuka Uji Publik Grand Desain Keolahragaan Nasional di Medan pada Kamis 12 November 2020. Dengan uji publik tersebut, diharap prestasi olahraga Indonesia dapat meningkat.

Sumatera Utara, Ia sebut juga salah satu gudang prestasi olahraga nasional lewat atlet-atletnya. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Polandia vs Finlandia

Pro Sumut

Gelar Haflah Quran, Gubernur Apresiasi 20 Duta Sumut di STQN

admin@prosumut

Kapolri dan Panglima TNI Pimpin Apel di Medan, 120 Ribu Personil Gabungan Amankan Nataru

admin@prosumut