Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Azerbaijan vs Montenegro

PROSUMUT-Montenegro bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen saat mereka menghadapi Azerbaijan di Baku Olympic Stadium. Meski berjuang untuk tim utama di Monaco, Stevan Jovetic telah mencetak tiga gol untuk Montenegro di Nations League musim ini, dan, tidak diragukan lagi, mantan penyerang Man City itu akan menjadi ancaman besar bagi lini belakang lawan Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 00:00

Adam Marusic kembali ke skuad setelah absen pada pertandingan persahabatan Oktober, sementara Nikola Vukcevic harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Azerbaijan. Tuan rumah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya di Nations League, dan meskipun penyerang penting Emreli kembali ke skuad, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Ketika kedua tim bertemu di Podgorica bulan lalu, Montenegro mencatatkan kemenangan rutin 2-0 atas Azerbaijan, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Faruk Hadzibegic.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs PSG

Marko Bakic memulai karir seniornya di Mogren, memainkan 33 pertandingan liga untuk klub tersebut antara 2010 dan 2012. Pada 30 Agustus, 2012 dia menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Serie A Torino dan dia melakukan debutnya dengan klub pada 19 Mei. dalam hasil imbang 2-2 melawan Catania.

Pemain internasional Montenegro, yang lahir di Budva pada 1 November 1993, kemudian pindah ke Fiorentina, tetapi dia tidak lebih dari tiga penampilan liga bersama Viola dari 2013 hingga 2016. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Spezia dan Belenenses, dia pindah ke Braga pada 2016, menandatangani kontrak lima tahun. Pada tanggal 15 Agustus 2012, Marko Bakic melakukan debutnya di Montenegro melawan Latvia pada usia 18 tahun. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Chelsea

Marko Bakic melakukan debutnya di Braga melawan Vitoria Guimaraes, menggantikan Rafa Silva di paruh kedua pertandingan. Os Minhotos mencatatkan kemenangan 1-0 atas Guimaraes saat itu.

Montenegro adalah bekas republik Yugoslavia lainnya. Para Montenegro mendeklarasikan kemerdekaan mereka pada tahun 2006 dan mereka memainkan pertandingan resmi pertama mereka di bawah nama Montenegro pada Maret 2007. Sokoli Hrabri mengalahkan Hongaria dalam pertandingan resmi pertama mereka, dengan tim bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Hongaria.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Brugge vs Zenit St Petersburg

Superstar Serie A Mirko Vucinic dan Igor Burzanovic mencetak gol untuk Montenegro dalam kemenangan 2-1 atas Hongaria. Tim sepak bola nasional Montenegro berpartisipasi dalam playoff UEFA Euro 2012 dan itu dianggap sebagai kesuksesan tim terbesar. Sokoli Hrabri menghadapi Republik Ceko dalam dua sundulan, tetapi mereka akhirnya gagal untuk mendapatkan tempat mereka di turnamen barang pameran di Polandia dan Ukraina.

Penyerang yang disebutkan Mirko Vucinic dipandang sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Montenegro, tetapi kami juga harus menyebut mantan ace Manchester City Stevan Jovetic. Montenegro memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Pod Goricom dan mereka mencatat kemenangan terbesar mereka melawan San Marino (6-0) pada September 2012. (red)

Konten Terkait

Prediksi Pertadingan Montpellier vs Strasbourg

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Benevento

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Omonia Nicosia vs Granada

Pro Sumut