Prosumut
Politik

Golkar Medan Timur Bersama AMPG, Baksos Keliling Kecamatan

PROSUMUT – Pimpinan Kecamatan Partai Golkar bersama AMPG Medan Timur menggelar Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Pahlawan sekaligus juga HUT ke-56, Partai Golkar, sejak awal pekan lalu.

Rangkaian tersebut diisi dengan pemberian kursi roda, tongkat serta ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Ketua PK Partai Golkar Medan Timur Amri Tasmn menyampaikan bahwa pihaknya menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan tongkat kepada warga pederita cacat tetap atau sakit di kecamatan tersebut.

Begitu juga kepada masyarakat kurang mampu, pihaknya membagikan 150 paket sembako serta cinderamata di Kelurahan Glugur Darat I.

Turut mendampingi Amri Tasman dalam penyerahan bantan tersebut, Wakil Ketua PK Partai Golkar Medan Timur Moh Soleh dan Erwinsyah, Sekretaris Ferdi Danil Djalil, Bendahara Edi S, Ketua AMPG Medan Timur Frana serta pimpian tingkat kelurahan.

BACA JUGA:  Darma Wijaya: Biarlah Dibenci Pejabat, yang Penting Dicintai Rakyat

“Kegiatan semua berjalan atas kemandirian dan sumbangsih para pengurus. Khususnya program yang berjalan ini juga sekaligus sosialisasi dan mengampanyekan pasangan Nomor Urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan,” sebutnya.

Amri pun menyampaikan bahwa pada Pilkada Kota Medan, dari Kecamatan Medan Timur akan diperjuangkan menjadi lumbung suara terbanyak dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) Bobby-Aulia.

Baik PK Partai Golkar maupun AMPG Medan Timur, siap bekerjasama dengan seluruh elemen pendukung paslon ini, demi terciptanya pembangunan yang maju, merata, tertata dan lebih baik serta berkah bagi masyarakat.

“Program kegiatan ini berjalan sederhana dan spontan saja. Jadi tanpa ada acara seremonial karen kita turun berdasarkan pendataan yang sudah dilakukan sebelumnya melalui survei untuk mencari mana warga yang kurang mampu dan yang mengalami gangguan kesehatan serta cacat fisik,” sebut Amri Tasman.

BACA JUGA:  Banjir Melanda, Ganti Bupati Sergai Jadi Solusi

Bahkan selain bantuan itu, pembagian paket sembako juga kan dilangsungkan etafet setiap hari dan direncanakan berjalan selama dua pekn kedepan di seluruh keluarahan yang ada.

Tentunya berdasarkan data yang dihimpun dari semua pengurus Partai Golkar dan AMPG di Kecamatan Medan Timur.

Saat itu lanjut Amri Tasman, pihaknya memberikan bantuan kursi roda kepada Ibu Efni (65), alamat Jalan Karantina Glugur Darat 2 yang setahun ini sudah tidak bisa berjalan, karena sakit mendadak.

Kemudian Ibu Alida Siahaan (63) yang tinggal di Asrama Singgasana Kelurahan Durian yang menderita penyakit stroke hampi setahun.

BACA JUGA:  Petani Menjerit, Harga Pupuk Mahal Tanpa Subsidi

“Mereka sebahagian yang merasa terbantu dengan bantuan ini agar lebih muda beraktifitas dan menjalani pengobatan diluar selanjutnya dan yang paling luar biasa mereka siap untuk ke Tps nantinya agar bisa turut memenangkan pasangan nomor urut 2 bersama keluarga besarnya,” sebut Amri.

Kegiatan bakti sosial ini lanjutnya, juga merupakan instruksi langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, HM Syaf Lubis agar semua pimpinan kecamatan dan sayap harus mampu bergerak aktif dan nyata serta mandiri dalam berbagai program.

“Peduli dan dekat dengan masyarakat, khususnya dalam kampanye memenangnkan pasangan Bobby-Aulia pada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Iqbal Hrp
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Besok, Debat Publik Kedua Pilkada Binjai Digelar

admin002

Bersepeda, Akhyar dan Salman Daftar ke KPU Medan

admin002

Pilkada 2020, Bawaslu Binjai Dapat Hibah Rp6,5 M

admin@prosumut