Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Prancis vs Finlandia

PROSUMUT – Prancis akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-1 atas Kroasia ketika mereka menyambut Finlandia di Stade de France dalam pertandingan persahabatan Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 03:10

Paul Pogba yang fit kembali melakukan pemangkasan, sementara penyerang Borussia M’gladbach Marcus Thuram bisa melakukan debutnya di Prancis melawan Finlandia. Kylian Mbappe telah dimasukkan meskipun ada masalah cedera, tetapi dia tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan hari Rabu. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang Barcelona Antoine Griezmann, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya dengan Barcelona akhir-akhir ini.

Finlandia, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan Liga Bangsa berturut-turut atas Bulgaria dan Islandia, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan les Tricolores. Orang yang harus diawasi di tim tandang adalah penyerang Norwich City Teemu Pukki, tetapi kami memperkirakan bahwa bek Prancis yang tinggi akan mencegahnya mencetak gol dalam pertandingan persahabatan hari Rabu. Penyerang berbakat Marcus Forss, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang dengan Brentford, kemungkinan akan melakukan debut Finlandia melawan Prancis.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Brugge vs Zenit St Petersburg

Kylian Mbappe adalah pesepakbola Prancis yang bermain untuk Paris Saint-Germain sebagai penyerang. Bintang muda Prancis ini memulai karir mudanya di AS Bondy dan pada 2013 ia pindah ke AS Monaco. Setelah membuat 12 penampilan untuk Monaco B, Kylian Mbappe melakukan debutnya untuk tim senior pada tahun 2015. Mbappe dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pencetak gol reguler, dengan pemain remaja itu mencetak 15 gol dalam 29 penampilan di Ligue 1 pada musim 2016/2017. .

Pada 2017 ia pindah ke sesama klub Prancis PSG dengan status pinjaman, dengan opsi menjadikan kesepakatan itu permanen. Kylian Mbappe mencetak 13 gol dalam 27 penampilan bersama les Parisiens pada musim 2017/2018 dan harus dicatat bahwa pasukan Unai Emery akhirnya menjadi juara nasional.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Chelsea

Berbicara tentang karir internasionalnya, Mbappe memainkan peran penting bagi Prancis di putaran final Piala Dunia FIFA 2018, dengan bintang yang sedang naik daun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Argentina di babak 16 besar turnamen pameran. Penyerang PSG lahir di Paris pada 20 Desember 1998.

Tim sepak bola nasional Finlandia memainkan pertandingan internasional pertama mereka sebelum Perang Dunia 1. Finlandia dikalahkan oleh sesama tim Nordik Swedia (2-5) pada tanggal 22 Oktober 1911, tetapi sebelas tahun kemudian mereka mencatat kemenangan terbesar mereka di panggung internasional.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs PSG

Finlandia mengalahkan Estonia 10-2 di Helsinki dan, berbicara tentang kekalahan terberat mereka, tim menderita kekalahan 13-0 dari Jerman di Leipzig selama Perang Dunia II (1940). Tim nasional Finlandia menjadi anggota FIFA pada tahun 1908, tetapi mereka belum lolos ke putaran final turnamen besar. Finlandia juga tidak berpartisipasi dalam putaran final Kejuaraan Eropa, tetapi beberapa pesepakbola kelas atas menjadi bagian dari tim sepak bola nasional mereka di masa lalu.

Mantan ace Liverpool Jari Litmanen mencetak 32 gol dalam 137 penampilan untuk Finlandia dan Sami Hyypia adalah pemain sepak bola terkenal lainnya yang bermain untuk burung hantu Elang. Warna seragam kandang Finlandia adalah putih, saat mereka bermain tandang dengan kemeja biru dan celana pendek biru.(red)

 

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Siprus vs Republik Ceko

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Moldova vs Rusia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Champions League: RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir

Pro Sumut