Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Portugal vs Andorra

PROSUMUT – David menghadapi Goliath di Estadio Nacional di Jamor saat Portugal menghadapi Andorra dalam pertandingan persahabatan Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 02:45 wib

Sebuah Selecao bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 atas Swedia, tetapi, tidak diragukan lagi, bos Fernando Santos akan menggunakan pertandingan ini untuk mengistirahatkan pemain bintang untuk pertarungan Liga Bangsa-Bangsa melawan Prancis. Cristiano Ronaldo telah mengatasi virus corona, tetapi superstar Juventus itu tidak mungkin mengambil risiko melawan Andorra.

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, yang akhir-akhir ini sering mencetak gol di semua kompetisi, diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah. Andorra, di sisi lain, berada dalam delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dan melihat bahwa mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan Nations League sebelumnya, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Dalam pertemuan terakhir mereka di panggung internasional Portugal mengalahkan Andorra 2-0.

BACA JUGA:  Porkab Langkat 2020 Dibuka

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Ace Portugis lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan dia bermain untuk orang-orang seperti Andorinha, Nacional dan Sporting selama karir mudanya. CR7 melakukan debutnya sebagai Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

Pengintai Manchester United melihatnya dan satu tahun kemudian dia bergabung dengan pakaian Old Trafford. Ronaldo menjadi remaja termahal dalam sejarah Liga Inggris dan ia menerima nomor punggung 7. Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci tim dan harus dicatat bahwa dia memenangkan tiga trofi Liga Premier berturut-turut bersama Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009). Pada tahun 2008 ia membantu tim Old Trafford mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, mencetak gol untuk pasukan Alex Ferguson di waktu reguler.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan dia membantu raksasa Spanyol itu dengan dua trofi Liga Champions. Pada 2016 ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Pemain andalan Real Madrid mendapatkan dua penghargaan Bola Emas (2013, 2014).

Tim sepak bola nasional Andorra memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 1996, dengan tim menderita kekalahan 6-1 dari Estonia. The Tricolors telah berpartisipasi dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa dan kualifikasi Piala Dunia sejak tahun 2000, tetapi mereka belum mencapai final turnamen besar.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Andorra telah membuktikan diri sebagai umpan meriam bagi rival mereka, tetapi harus dicatat bahwa mereka melakukannya dengan baik saat mengalahkan Makedonia di kualifikasi Piala Dunia 2006 (1-0). Andorra memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Nacional di Andorra la Vella dan Anda harus ingat bahwa mereka menderita kekalahan terbesar mereka dalam pertandingan resmi pada 4 Juni 2005 ketika mereka dikalahkan oleh Republik Ceko di Liberec.

Berbicara tentang kemenangan terbesar mereka, tim kecil mencatat kemenangan 2-0 atas Belarusia dalam pertandingan persahabatan di Aixovall. Orang-orang seperti Ildefons Lima dan Oscar Sonejee adalah pemain paling terkenal yang mewakili Andorra di panggung internasional.(red)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Stoke City vs Gillingham

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid

Pro Sumut