Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Polandia vs Ukraina

PROSUMUT – Polandia dan Ukraina, dua tim Eropa Timur, saling berhadapan di Stadion Slaski dalam pertandingan persahabatan internasional Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 02:45 wib

Polandia akan menggunakan pertandingan pemanasan ini untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan Nations League melawan Italia, dan ada kemungkinan superstar Bayern Munchen Robert Lewandowski akan diistirahatkan dalam pertandingan hari Rabu.

Ukraina, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Spanyol di pertandingan Nations League terakhir mereka, yang tentunya memberi mereka dorongan kepercayaan diri. The Yellow dan Blues bertujuan untuk memberikan fans alasan lain untuk merayakan, dan melihat bahwa bos Polandia Jerzy Brzeczek kemungkinan akan menggabungkan skuad, kami tergoda untuk mengeluarkan uang kami untuk hasil imbang. Orang yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain andalan West Ham Andriy Yarmolenko.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Brugge vs Zenit St Petersburg

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008. Penyerang setinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub pada kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim itu ia berada di radar Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai penyerang utama tim. Lewandowski menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan para Milyuner antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa dia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub tersebut (2010/2011, 2011/2012). Dia berpartisipasi dalam final Liga Champions 2012/2013 dengan Borussia Dortmund, tetapi Milyuner dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam perebutan gelar.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Namun, dia mengkhianati penggemar Borussia Dortmund pada 2014 saat dia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga. Lewandowski tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat ia mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola. Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan dia mencetak satu gol di turnamen barang pameran di Prancis.

Setelah negara itu merdeka dari Uni Soviet, Ukraina memainkan pertandingan internasional pertama mereka pada tahun 1992, dan mereka telah berkembang pesat sejak itu. Zbirna hanya sekali bermain di putaran final Piala Dunia sejauh ini, dan mereka melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai perempat final pada tahun 2006, sementara mereka menjadi tuan rumah bersama di Euro 2012 dengan Polandia, meskipun gagal melewati babak penyisihan grup.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Generasi yang memastikan lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis bisa dibilang yang paling bertalenta, dengan Yevhen Konoplyanka, Andriy Yarmolenko, Ruslan Rotan dan Roman Zozulya sebagai pemain utama, tetapi lebih banyak talenta hadir di skuad Mikhail Fomenko.

Mirip dengan gaya merek dagang mantan tim Soviet, Ukraina mendasarkan taktik mereka pada pertahanan yang kokoh dan serangan balik yang cepat, tetapi harus dicatat bahwa Zbirna memiliki lebih banyak keterampilan teknis dan potensi menyerang daripada kebanyakan bekas republik Rusia lainnya. Semuanya menunjukkan bahwa periode paling sukses dalam sejarah tim nasional ada di depan mereka.(red)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Everton vs Brighton & Hove Albion

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Luton Town vs Manchester United

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Arsenal vs West Ham United

Pro Sumut