Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Jerman vs Republik Ceko

PROSUMUT – Red Bull Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan hari Rabu antara Jerman dan Republik Ceko Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 01:00

Pasukan Joachim Low kehilangan dua poin dalam hasil imbang Nations League dengan Swiss (3-3), dan, tidak diragukan lagi, raksasa Eropa sangat ingin kembali ke jalur kemenangan. Gelandang Bayern Munchen Joshua Kimmich kemungkinan tidak akan tampil melawan Republik Ceko karena ia mengalami cedera dalam kemenangan 3-2 atas Borussia Dortmund, sementara Niklas Sule dan Kai Havertz absen karena tes positif baru-baru ini untuk virus corona.

Tilo Keler, Ilkay Gundogan, dan Leroy Sane, di sisi lain, kembali ke skuad. Ceko, di sisi lain, gagal tampil mengesankan saat kalah 1-0 dari Skotlandia, dan melihat bahwa pasukan Joachim Low sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Dalam pertemuan terakhir mereka, tiga tahun lalu, Jerman mengalahkan Republik Ceko 2-1.

BACA JUGA:  Prediksi Pertadingan Udinese vs Genoa

Manuel Neuer adalah kiper Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Neuer pernah bermain untuk Schalke di masa lalu dan pada 2011 ia bergabung dengan rival sengit mereka FCB dengan bayaran € 22 juta. Beberapa penggemar Bayern tidak senang dengan penandatanganan kiper Schalke, tetapi mereka mengubah pendapat mereka dengan cepat.

Kiper setinggi 193 cm yang lahir pada 27 Maret 1986 di Gelsenkirchen ini telah memantapkan dirinya sebagai salah satu penghenti tembak terbaik di dunia dan, tak ayal, ia membantu Bayern Munich memenangkan trofi Bundesliga 2015/2016. Pada 2012/2013 Manuel Neuer dan FCB merebut trofi Liga Champions saat mereka mengalahkan sesama tim Bundesliga Borussia Dortmund dalam perebutan gelar.

BACA JUGA:  Prediksi Pertadingan Leeds vs Arsenal

Berbicara mengenai karir internasionalnya, penjaga gawang Bayern Munich ini berhasil meraih trofi Piala Dunia FIFA 2014 bersama Jerman dan harus dicatat bahwa ia berhasil menjaga clean sheet dalam perebutan gelar (1-0). Idola Neur saat kecil adalah Jens Lehman, yang bermain untuk Jerman sebagai penjaga gawang juga.

Tim nasional Republik Ceko adalah penerus alami dari tim Cekoslowakia yang mendominasi sepak bola dunia selama abad ke-20, memenangkan satu trofi Kejuaraan Eropa dan berada di urutan kedua pada Piala Dunia 1934 dan 1962. Setelah pemisahan negara pada tahun 1992, Republik Ceko melanjutkan tradisi bangga dengan lolos ke masing-masing enam final Kejuaraan Eropa berikutnya, kalah dari Jerman di final turnamen 1996.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Mainz

Ceko juga mencapai delapan besar di putaran final 2012, tetapi rekor Piala Dunia mereka akhir-akhir ini cukup mengecewakan. Sejak berpisah dari Slovakia, Republik Ceko hanya lolos ke satu dari lima final Piala Dunia. Generasi 1996, yang menampilkan pemain seperti Pavel Nedved, Karel Poborsky dan Patrik Berger, akan selamanya terukir dalam ingatan para penggemar, sementara pemain seperti Milan Baros, Jan Koller, Petr Cech dan Tomas Rosicky adalah beberapa dari pesepakbola terkenal lainnya.

Kiper berperingkat tinggi Petr Cech adalah pemain tim yang paling banyak bermain, sedangkan penyerang Jan Koller memuncaki daftar pencetak gol dengan 55 gol dalam 91 pertandingan.(red)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan FC Koln vs Borussia Monchengladbach

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Brighton

Pro Sumut

Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Pro Sumut