Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Italia vs Estonia

PROSUMUT –Italia dan Estonia saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Stadio Artemio Franchi di Florence Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 02:45 wib

Azzurri harus menggunakan pertandingan persahabatan ini untuk mengistirahatkan pemain kunci untuk derby UEFA Nations League melawan Polandia. Duo Juve Chiesa – Chiellini keluar dari persaingan karena cedera, sementara penyerang Lazio Ciro Immobile dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut. Bos Italia Roberto Mancini, bagaimanapun, memiliki kekuatan yang mendalam, dan terlepas dari pemain mana yang akan ditempatkan di starting XI, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Estonia, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam beberapa bulan terakhir, dengan tim berbagi rampasan dengan Armenia dan Makedonia Utara di dua pertandingan Nations League sebelumnya, tetapi Italia kemungkinan akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tim tamu. tim dari rival mereka sebelumnya. Saat kedua tim bertemu di Stadio Alberto Braglia sembilan tahun lalu Italia mencatatkan kemenangan rutin 3-0 atas Estonia.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Marseille vs Porto

Lahir di Frattamaggiore, Napoli pada tanggal 4 Juni 1991, Lorenzo Insigne adalah pesepakbola Italia yang bermain untuk klub kampung halamannya Napoli di Serie A. Insigne adalah produk sekolah sepak bola Olimpia Sant’Arpino, namun ia bergabung dengan Partenopei pada usia 15.

Penyerang bertubuh mungil itu mencetak gol pertamanya di kompetisi tertinggi Italia pada 16 September 2012 dalam kemenangan 3-1 atas Parma. Insigne, yang bermain untuk orang-orang seperti Cavese, Foggia dan Pescara dengan status pinjaman sebelum kembali ke Napoli, melakukan debutnya bersama tim nasional Italia pada 11 September 2012 di kualifikasi Piala Dunia melawan Malta.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Penyerang Napoli ini mencetak gol pertamanya untuk Azzurri dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina pada 14 Agustus 2013. Posisi utamanya adalah pemain sayap kiri, tetapi ia juga digunakan sebagai striker kedua. Lorenzo Insigne memiliki kontrak dengan Napoli hingga 30 Juni 2022.

Estonia, bekas republik Soviet, mendeklarasikan kemerdekaannya pada 20 Agustus 1991 dan mereka telah berpartisipasi dalam kompetisi FIFA dan UEFA sejak saat itu. Tim Estonia belum mencapai final turnamen besar, tetapi mereka sering menyulitkan raksasa Eropa di kualifikasi.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Pada tahun 2010 Estonia berhasil mengalahkan Serbia di Beograd di kualifikasi Euro 2012, tetapi mereka akhirnya gagal lolos ke turnamen barang pameran. “The Blueshirts” menyambut rival mereka di Le Coq Arena di Tallinn dan kapasitas stadion adalah 10.500. Sergei Zenjov, yang pernah bermain untuk klub seperti Blackpool, Karpaty dan Torpedo Moscow di masa lalu adalah salah satu pesepakbola Estonia yang paling terkenal.

Ragnar Klavan adalah pemain sepak bola terkenal lainnya yang bermain untuk tim sepak bola nasional Estonia dan Liverpool. Orang Estonia memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan celana pendek hitam, sementara mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan. (red)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Estonia vs Makedonia Utara

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Burnley vs Southampton

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Champions League: Rennes vs FC Krasnodar

Pro Sumut