Prosumut
Lifestyle

Jadi Distributor MS GLOW, Moza ‘Siantar’ Miliki Omset Miliaran

PROSUMUT – Namanya Sarpita Santi Hasibuan lebih sering dikenal dengan sebutan Moza. Wanita asal Pematangsiantar ini kini meraih sukses di usianya yang terbilang sangat muda dan menginspirasi.

Moza berhasil meraup kekayaan hampir mencapai miliaran rupiah. Kesuksesannya ini ternyata berawal dari merintis bisnis kecantikan MS Glow di Pematangsiantar mulai dari 0 hingga menjadi bos MS Glow di kota tersebut.

Ia terus mengembangkan pasar sembari membuktikan bahwa produk tersebut mampu mengubah aspek kehidupannya.

Mulai dari menghasilkan pundi-pundi rupiah hingga membuat dirinya terlihat lebih cantik dan menarik. Berkat ketekunan dan kesungguhannya dalam menjalani bisnis kecantikan MS Glow, akhirnya mengantarkan Moza menjadi pebisnis muda dengan penghasilan yang mumpuni dengan omset miliaran rupiah ia nikmati.

Terbukti dari pencapaiannya beberapa tahun belakangan ini, gadis berwajah cantik itu kini sudah membuka gerai resmi khusus di Kota Pematangsiantar. Di mana hasil penjualan Moza sangat fantastis sehingga berhasil meraih reward berupa satu unit mobil baru.

Menjadi distributor MS GLOW asal Pematangsiantar, Moza mengaku sangat senang dan bangga atas pencapaian yang diraihnya sekarang.

“Aku menjalankan bisnis ini dengan happy, dan bersyukur berkat kerja keras dan ketekunan selama menjalankan bisnis, hasilnya sangat memuaskan, dan aku memulai beberapa tahun ini, tak lama omsetnya terus bertambah dan bisnis semakin melesat naik,” ungkap Moza di sela-sela Opening Store MS Glow di Pematangsiantar baru-baru ini.

Untuk memperkenalkan produknya, berusaha untuk memberikan kepercayaan kepada customer, bahwa produk yang baik dan berkualitas.

“Karena saya memang tidak hanya mendengar cerita dan menjual janji, saya langsung membuktikan langsung dengan memakai produk MS Glow,” ucapnya.

“Aku buktikan sendiri. Berawal dari kepercayaan aku sendiri menggunakan produk MS Glow, aku berhasil menyelesaikan problem kecantikan. Setelah rutin memakai produknya, kulit aku semakin cerah, sehingga sekelilingku penasaran dengan produk yang aku pakai,” terangnya.

Oleh karena itu,  merasa memiliki kewajiban untuk berbagi kepada sesama wanita di tempat tinggalnya bahwa ada produk kecantikan dengan kualitas bagus yang tidak perlu diragukan dan bisa terjangkau di Pematangsiantar.

“Akhirnya keyakinanku berbuah prestasi. Karena mudah menjual produk-produk MS Glow yang memang disukai banyak orang, dan bersyukur banyak yang mau pakai dan join dengan MS Glow,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Batik Medan Pesona Pengunjung Pekan Inovasi dan Investasi Sumut 2019

Ridwan Syamsuri

“Celebration Ride” by Piaggio di Medan

Val Vasco Venedict

Ratusan Gamers di Medan Ikuti Kompetisi eSports Offline First Warriors

admin@prosumut