Prosumut
Umum

Warga Brohol Heboh, Daniya Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

PROSUMUT – Warga yang tinggal di sekitar Jalan Ir H Djuanda Lingkungan II Kelurahan Brohol Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Senin malam 9 November 2020, sekitar pukul 22.30 WIB dihebohkan dengan adanya penemuan jasad perempuan yang tewas didalam sebuah kolam ikan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, KSPKT A Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring mengatakan jika jasad perempuan bernama Deniya (32) warga Jalan Karya Gang Melati Lingkungan III Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, yang sehari-harinya bekerja sebagai pencari sayuran kangkung ini pertama kali di temukan oleh Sugianto, abang kandung korban.

BACA JUGA:  Polres Asahan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

“Sebelumnya abang kandung korban, Sugianto di telepon oleh orang tuanya yang mengatakan jika korban, Deniya malam itu belum juga pulang kerumah. Setelah mendapat kabar tersebut, abang kandung korban lalu mencari keberadaan adiknya, hingga salah seorang warga mengaku melihat sepeda motor korban berada di sekitar perkebunan ubi milik Acen yang berada di Jalan Ir H Djuanda,” terang Sembiring.

BACA JUGA:  Pengendara Motor di Titi Kuning Tewas Dihantam Tronton

Mendapat informasi itu, abang korban selanjutnya mencari keberadaan sang adik kedalam perkebunan ubi, dan akhirnya menemukan adik perempuannya tersebut telah tewas tengelam di dalam kolam yang berada di areal perkebunan ubi.

Sugianto lalu berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan selanjutnya melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Personil Polsek Rambutan dan Tim Inafis beserta SPKT Polres Tebingtinggi yang turun kelokasi kejadian selanjutnya melakukan cek dan olah TKP.

“Kepada polisi, abang kandung korban mengaku jika korban selama ini memang menderita penyakit epilepsi atau ayan. Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtebing untuk dilakukan visum,” terang Sembiring.

BACA JUGA:  Undian Vaganza Periode 2, Pelanggan Telkomsel Rantauprapat Dapat Brio

Terpisah, Kapolsek Rambutan AKP H Samosir, Selasa pagi 10 November 2020 kepada wartawan mengatakan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Namun penyebab pasti korban tewas masih dalam lidik pihak kepolisian. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Mei 2019, Penumpang Domestik di Bandara KNIA Turun 20, 30 Persen

admin@prosumut

Danau Linting Makan Korban, Pemuda Asal Lubukpakam Tenggelam

admin@prosumut

Pemilu 2019 di Sumut, Konsumsi BBM Meningkat 2,4 %

Ridwan Syamsuri