Prosumut
Kriminal

Sempat Dipanggil tak Menyahut, Pria Depresi Gantung Diri

PROSUMUT – Seorang pria inisial RM (26) ditemukan tewas tergantung diruang tamu rumahnya Dusun III Gang Besi Desa Ramonia II Kecamatan Pantailabu Kabupaten Delisaerdang, Senin 9 November 2020 sekira pukul 08.30 WIB.

Informasi dihimpun, korban diketahui tewas tergantung ketika Juminem (62) Uwak kandung korban yang mengantar sarapan kepada korban.

Saat dipanggil berulang kali, korban tidak menjawab dan kondisi pintu rumah terkunci. Padahal RM biasanya cepat bangun pagi.

Karena tidak ada jawaban, Juminem pun kembali ke rumahnya dan memanggil adik korban inisial D (22) untuk melihat keadaan.

BACA JUGA:  Bea Cukai Medan Ungkap Praktik Ribuan Miras Ilegal

Adik korban pun berinsiatif melihat sang kakak melalui jendela rumah tersebut dan melihat korban sudah tergantung di plafon ruang tengah, dengan posisi tali tambang di leher.

Melihat itu, adi korban pun berteriak histeris dan mendobrak pintu rumah tersebut. Warga sekitar pun langsung mendatangi lokasi.

Mendapat informasi itu dari AM (60) yang merupakan paman korban seketika itu juga, personel Reskrim Polsek Beringin, Polresta Deliserdang bergegas menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:  Penyebar Foto Megawati Gendong Jokowi Dibekuk Polisi

Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing melalui personelnya kemudian berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk dilakukan otopsi.

Namun rencana itu ditolak pihak keluarga yang mengaku ikhlas atas kepergian korban. Mereka juga disebutkan tidak keberatan atau menuntu siapapun dalam hal ini.

Selanjutnya kepada korban dilakukan langkah visum oleh Puskesms Pantailabu.

Kanit Reskrim Polsek Beringin Polresta Deliserdang Iptu D Manalu saat dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan tewas tergantung dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan iklas menerima kematian korban dan keberatan jika dilakukan otopsi.

BACA JUGA:  Penyebar Foto Megawati Gendong Jokowi Dibekuk Polisi

“Dari informasi pihak keluarga dan pihak Puskesmas Pantailabu dr Erwin Sikumbang dan Juminem menerangkan bahwa korban sudah lama menderita penyakit depresi (stres berat). Korban selama ini tinggal sendriian sekitar sebulan karena pihak keluarga takut tinggal bersama korban,” ujarnya. (*)

 

Reporter : Sahat Tampubolon
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Berkunjung ke Medan, Istri Wartawan Dirampok

admin@prosumut

Begini Motif Pedagang Cabai Ngaku Dibegal dan Tebas Jari

admin2@prosumut

Penyamaran Polisi Sukses, Upaya Kabur Pengedar Sabu Kandas

admin@prosumut