Prosumut
Hukum

Kapolsek Panai Tengah dan Aeknatas Disertijab

PROSUMUT – Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan melaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolsek Panai Tengah dan Kapolsek Aeknatas, Jumat  6 November 2020 di Mapolres Jalan MH Thamrin Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Labuhanbatu Kompol M Taufik, Kasat Sabhara AKP M Amdi, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sunda Kompol Marondang, para Kasat dan Kapolsek sejajaran, Kasi Propam Ipda Kusno Siagian serta personel lainnya.

Adapun pejabat yang disertijabkan, Iptu Rusdi sebagai Kapolsek Panai Tengah dan Iptu Jeremia Ginting sebagai Kapolsek Aeknatas dari pejabat sebelumnya AKP Parluhutan Panjaitan. Selain itu, Kapolres Labuhanbatu juga memberikan cinderamata kepada para perwira pertama yang akan bertugas di tempat yang baru.

Deni Kurniawan menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri adalah sesuatu yang biasa dan lumrah terjadi. Ini adalah untuk memberikan tour of duty maupun tour of area serta pembinaan karir kepada anggota Polri dengan jenjang tugas yang bertahun-tahun.

“Dinamika tugas yang telah dilewati dengan beraneka ragam permasalahan beraneka ragam ancaman tantangan di wilayah masing-masing di dalam melaksanakan tugas masing-masing, tentunya akan memberikan kedewasaan kita, akan memberikan pemahaman dan peningkatan kemampuan kita di bidang ilmu Kepolisian,” jelas kapolres.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja di dalam membantu baik untuknya pribadi maupun sebagai Kapolres. Menurutnya tugas yang diemban selama ini oleh pejabat yang lama dinilai baik dan maksimal.

“Selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru. selamat bergabung di Polres Labuhanbatu. Saya yakin dengan pengalaman, pengetahuan saudara-saudara bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan optimal di Polres Labuhanbatu ini,” tutup Kapolres. (*)

 

Reporter : Hendro Syahputra Nasution
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Kasatres Narkoba Langkat dan Kapolsek Stabat Disertijabkan

admin2@prosumut

5 Pejabat Utama Polda Sumut dan Polres Jajaran Dimutasi

admin@prosumut

Soal Pabrik Mancis, Kades Sebut tak Ada Laporan Keberatan Warga

admin@prosumut