Prosumut
Politik

Kata Politisi, Soal Mundurnya Ketua Tim Pemenangan Paslon di Tapsel

PROSUMUT – Politisi senior Partai Nasdem, HM Nezar Djoeli angkat bicara terkait mundurnya Dr Toga Mahaji dari Ketua Tim pemenang Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) HM Yusuf Siregar-Robby Agusman Harahap.

Mundurnya Toga merupakan langkah yang bagus bagi kemenangan pasangan ReHaP di Pilkada Tapsel 2020.

Nezar mengatakan Allah SWT memberikan langkah baik kepada paslon nomor urut 1, berupa petunjuk terhadap orang-orang yang mendzolimi pasangan Yusuf Siregar-Robby Agusman Harahap sebelum hari pemilihan.

“Disebabkan karena memang tidak mampunya memegang amanah yang di emban untuk menjalankan roda kemenangan pasangan nomor urut 1,” sebutnya.

BACA JUGA:  Kuasai Materi & Beretika, Bobby Dinilai Unggul

“Nggak perlu lagi malu- malu untuk mundur, karena tanpa pak Toga pun paslon no.1 tetap di rindukan oleh masyarakat Tapsel dengan animo masyarakat untuk meruntuhkan politik dinasti di Kabupaten Tapsel,” kata Nezar Djoeli kepada wartawan, Jumat 6 November 2020.

Nezar Djoeli yang juga Sekretaris Perkumpulan Masyarakat de empatbelas mengatakan, bahwa kita menghormati langkah yang di ambil oleh Toga, bahwasanya memang beginilah demokrasi itu dan keputusan ini keputusan patut di hormati sebelum terjadi pemecatan dari paslon terhadap saudara Toga dan bisa mengakibatkan efek domino dan pandangan negatif terhadap paslon nomor urut 1.

BACA JUGA:  Burhan Saidi: Kader PBB Harus Gaul

“Dalam tim pemenangan paslon nomor 1 tidak ada keterpaksaan atas siapapun yang ingin bersama dalam RehaP Tapsel dan menghempang  tirani kekuasaan sesuai dengan jargon de empatbelas dalam pemenangan Tapsel ini,” sebutnya.

Lanjut Nezar yang juga anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 ini menambahkan, dengan mundurnya Toga membuat spirit pasangan Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap  menambah dan semakin solid.

BACA JUGA:  Hampir 4 Ribu Surat Suara Rusak, KPU Medan Sortir Ulang

“Kepada seluruh tim pemenangan, karena memang selama ini memang sangat yakin atas kinerja dari seluruh korcam yang telah terbentuk dengan ada ataupun tidak adanya Katim yakni Toga, selama ini mesin yang ada sudah berjalan bekerja terus sampai ketingkat bawah. Dan saya yakin pasangan Yusuf Siregar-Robby Agusman akan menang, karena pasangan ini kuat bersama rakyat,” ungkap  Nezar yang juga kader terbaik partai NasDem tahun 2017. (*)

 

Reporter : Iqbal Hrp
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Surat Suara Pilkada Medan 2020 Dicetak 1.643.175 Lembar

admin002

Jokowi-Ma’ruf Juga Juarai TPS Rutan KPK

admin@prosumut

KPU Medan Bentuk Media Center, Hadapi Pilkada 2020

admin@prosumut