Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Slavia Prague vs Nice

PROSUMUT – Slavia Prague dan Nice sama-sama ingin mencatat kemenangan beruntun di Liga Europa saat kedua belah pihak bertemu pada matchday ketiga di Stadion Sinobo.

Raksasa Ceko merebut poin dengan kemenangan 1-0 atas Bayer Leverkusen pekan lalu, sementara Nice menang dengan skor yang sama dalam pertandingan mereka dengan Hapoel Beer Sheva.

Karena penundaan tiga minggu liga pertama Ceko, Slavia Praha mampu memfokuskan semua upaya mereka baru-baru ini di Liga Europa, dan juara domestik membuat perhitungan istirahat mereka karena mereka secara tak terduga mengambil ketiga poin melawan Leverkusen pada matchday kedua. .

Raksasa Jerman berada di posisi yang kurang menguntungkan untuk sebagian besar permainan setelah Karim Bellarabi dikeluarkan lebih awal, tetapi Slavia tidak berpuas diri dan akhirnya menang setelah Peter Olayinka keluar dari bangku cadangan untuk menyalakan sundulan setelah tendangan sudut.

Penyelamatan penalti Lukas Hradecky sebelumnya untuk Leverkusen pada akhirnya tidak dihitung karena Slavia Praha bertahan untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka di musim Liga Europa, dengan pasukan Jindrich Trpisovsky menderita kekalahan telak 3-1 dari Hapoel Beer Sheva di pertandingan putaran pertama. .

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

Juara Ceko belum turun ke lapangan di dalam negeri selama tiga minggu karena situasi virus korona di tanah air mereka, tetapi liga sekarang telah dibersihkan untuk dilanjutkan, dan cara apa yang lebih baik bagi Slavia untuk menandai kembalinya mereka daripada dengan derby yang menggiurkan melawan Sparta Prague akhir minggu ini.

Slavia Praha belum bisa melihat ke depan untuk pertandingan hari Sabtu, karena Trpisovsky akan bertekad untuk memimpin timnya meraih kemenangan di Eropa untuk minggu kedua berturut-turut sebelum ia dapat membiarkan dirinya untuk fokus pada Derby Praha S.

Nice tidak menikmati hasil seperti itu melawan Leverkusen, bagaimanapun, dengan pasukan Patrick Vieira mengirimkan enam pengiriman melawan tim Bundesliga sebelum memperbaiki kesalahan itu melawan Beer Sheva pekan lalu.

Sisi Ligue 1 mencatat kemenangan tipis atas tim Israel itu berkat pemenang Amine Gouiri – gol keduanya dalam banyak pertandingan Liga Europa – dan satu-satunya cara adalah untuk Nice di liga saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan domestik mereka menjadi lima pertandingan. dalam bentrokan akhir pekan mereka dengan Angers.

BACA JUGA:  Porkab Langkat 2020 Dibuka

Rony Lopes, Pierre Lees Melou dan Hicham Boudaoui semuanya menjadi target tim Vieira, yang sekarang berada di empat besar pada tahap awal musim Ligue 1 ini, tetapi fokus sekarang beralih ke panggung Eropa untuk Nice saat mereka berusaha untuk itu. mencapai babak sistem gugur untuk kedua kalinya.

Dengan keempat tim di Grup C duduk dengan tiga poin setelah dua pertandingan, kemenangan di sini untuk kedua belah pihak akan sangat berarti untuk mempertaruhkan klaim untuk tempat sistem gugur, karena sesuatu harus diberikan antara pertandingan Leverkusen dengan Beer Sheva.

Slavia Praha diberkati dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk pertandingan hari Kamis, Ondrej Karafiat menjadi satu-satunya perhatian saat ia merawat cedera pergelangan kaki.

Olayinka dan Tomas Holes sama-sama kembali pekan lalu setelah pulih dari virus corona, dan Trpisovsky memuji sang mantan menyusul pemenangnya melawan Leverkusen, jadi tidak mengherankan melihat fitur berusia 24 tahun itu dari peluit pertama di sini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Sebaliknya, Nice dipaksa untuk menyaksikan pemandangan suram Dante yang ditandu melawan Angers, dan pemain berusia 37 tahun itu mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Les Aiglons setelah dipastikan ia mengalami cedera ACL.

Akibatnya, Flavius ??Daniliuc yang berusia 19 tahun berada di garis untuk menggantikan di jantung pertahanan, dengan Kasper Dolberg berharap untuk kembali ke tim setelah dibangkucadangkan melawan Angers.

Namun, bek kanan Nice Youcef Atal mengalami kesulitan baru-baru ini, dengan seorang politisi lokal meminta Les Aiglons untuk mengeluarkannya dari skuad setelah dia menyukai posting Instagram yang kontroversial dari legenda MMA Khabib Nurmagomedov.(red)

PErkiraan SUsunan Pemain
Slavia Prague: Kolar; Holes, Zima, Kudela, Boril; Sevcik, Dorley; Masopust, Stanciu, Olayinka; Musa

Nice : Benitez; Daniliuc, Pelmard, Robson Bambu; Atal, Schneiderlin, Boudaoui, Kamara; Lopes, Dolberg, Gouiri

Konten Terkait

Prediksi pertandingan Standard Liege vs FK Vojvodina

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions : Bayern Munich vs Atletico Madrid

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Europa Inter Milan vs Getafe: Habis-habisan

Pro Sumut