Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Omonia Nicosia vs Granada

PROSUMUT- Omonia akan mengincar untuk memenangkan pertandingan Liga Europa pertama mereka musim ini pada upaya ketiga ketika mereka menyambut klub La Liga Granada di Stadion GSP pada Kamis malam.

Sebaliknya, tim tamu duduk di puncak Grup E setelah mengambil empat poin dari kemungkinan enam sejauh ini.

Omonia memulai perdagangan mereka di babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya dalam 72 tahun sejarah klub, dan kekuatan besar Siprus pasti mencari tahu betapa sulitnya bergaul dengan para pemain besar.

Pasukan Henning Berg membuka kampanye Eropa mereka dengan hasil imbang 1-1 di PAOK sebelum kalah dari raksasa Belanda PSV Eindhoven pada matchday kedua, dengan gol pembuka Jordi Gomez dibatalkan oleh dua gol Donyell Malen – salah satunya terjadi tepat di depan. kematian untuk menyangkal Omonia.

Tentu saja, Berg tahu apa yang diperlukan untuk tampil di panggung besar setelah hari-harinya bersama skuad Manchester United tahun 1999, tetapi pelatih asal Norwegia itu menghadapi perjuangan berat untuk mengarahkan timnya ke posisi dua teratas di Grup E, dengan Omonia. jatuh ke Liga Europa setelah disingkirkan oleh Olympiacos di kualifikasi Liga Champions.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Meskipun finis di puncak klasemen di divisi pertama Siprus yang ditinggalkan tahun lalu, juara 20 kali Omonia telah berjuang untuk menegaskan dominasi mereka kali ini dan tidak pernah menang dalam empat kompetisi di semua kompetisi, dengan Olympiakos Nicosia mengalahkan pasukan Berg sebelum Omonia mengambil alih. sisi Granada menikmati penampilan yang jauh lebih baik.

Seperti halnya dengan tuan rumah tengah pekan mereka, Granada menikmati mantra perdananya di Liga Europa musim ini, dengan pasukan Diego Martinez menyapu kompetisi di babak kualifikasi untuk memasuki Grup E.

Tim asal Spanyol itu tampil mengesankan dengan kemenangan 2-1 di PSV pada pertandingan pertama, tetapi Granada tidak mampu menjadikannya dua untuk dua pekan lalu karena mereka bermain imbang tanpa gol dengan PAOK – hasil yang membuat mereka tetap berada di puncak peringkat.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

Granada tentu saja bukan tim yang terkait dengan membangkitkan rasa takut di hati lawan, tetapi pasukan Martinez telah mengambil langkah yang mereka tinggalkan musim lalu dan hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan tim La Liga itu ingin memperpanjang jadwal mereka. rekor tak terkalahkan menjadi delapan pertandingan saat mereka bertandang ke Siprus pada pertengahan pekan.

Namun, nada itu ditetapkan di awal pertarungan akhir pekan Granada dengan Levante; Maxime Gonalons dikirim untuk mandi lebih awal setelah hanya 16 menit pertandingan – saat tim Martinez sudah unggul 1-0 berkat gol Darwin Machis – tetapi Levante hanya bisa mengambil satu poin dari 10 orang Granada sebagai Ruben Vezo menyamakan kedudukan sebelum paruh waktu.

Meskipun jadwal pertandingan yang padat berdampak pada tim-tim di seluruh Eropa, Omonia tidak memiliki masalah cedera atau suspensi apa pun untuk pertandingan hari Kamis.

Berg telah terjebak dengan starting XI yang sama untuk kedua pertandingan penyisihan grup Omonia sejauh ini dan akan berharap yang ketiga kalinya adalah pesona di sini, meskipun Ernest Asante dan Giannis Kousoulos keduanya akan bersaing untuk menjadi starter.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Granada kurang beruntung di bagian depan cedera, dengan Neyder Lozano, Quini, Ramon Azeez dan Victor Diaz dan Dimitri Foulquier semuanya berjuang dengan berbagai masalah.

Penyerang veteran Roberto Soldado tidak berperan dalam salah satu pertandingan penyisihan grup Granada setelah dinyatakan positif terkena virus korona, tetapi pemain berusia 35 tahun itu sekarang telah menyelesaikan 14 hari isolasi diri dan dapat terlibat dengan asumsi PCR-nya kembali negatif.

Mantan pemain Watford Luis Suarez akan mencari untuk kembali ke XI pertama setelah menempati tempat di bangku cadangan melawan Levante, dengan Gonalons tersedia di sini meskipun ada skorsing domestik.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Omonia: Fabiano; Hubocan, Luftner, Lang, Lecjaks; Gomez, Gomes; Asante, Papoulis, Tzionis; Duris

Granada : Silva; Puertas, Vallejo, Duarte, Neva; Gonalons, Herrera; Soro, Eteki, Machis; Suarez

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Makedonia Utara vs Kosovo

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : West Ham United vs Manchester City

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Montenegro vs Azerbaijan

Pro Sumut