Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Ludogorets Razgrad vs Tottenham

PROSUMUT –Tottenham Hotspur akan mencari cara untuk mendapatkan kembali kampanye Liga Europa mereka saat mereka melakukan perjalanan ke Ludogorets Razgrad pada Kamis malam.

Spurs kalah 1-0 dari Royal Antwerp terakhir kali dan memasuki pertandingan ini dengan duduk di posisi kedua di Grup J, tiga poin lebih baik dari Ludogorets, yang kalah dalam kedua pertandingan sejauh ini.

Jose Mourinho tidak menahan diri setelah kekalahan mengejutkan pekan lalu di Belgia, mengakui bahwa dia akan mengganti semua 11 pemain starternya di babak pertama jika dia punya kesempatan.

Pada akhirnya ia harus puas dengan hanya membuat tiga perubahan, meskipun itu tidak memberikan efek yang diinginkan karena tendangan Lior Refaelov di babak pertama membuktikan perbedaannya.

Spurs meraih kemenangan 3-0 atas LASK Linz di pertandingan pembukaan mereka, bagaimanapun, dan mereka diharapkan untuk mengambil enam poin dari enam dalam double-header melawan Ludogorets.

BACA JUGA:  Prediksi Pertadingan Fulham vs Everton

Kualifikasi adalah yang terpenting bagi Mourinho dalam kompetisi yang telah dia menangkan dua kali dengan dua tim yang berbeda.

Selain kekalahan dari Antwerp, pertandingan di mana Spurs melakukan sembilan perubahan pada lineup mereka, The Lilywhites dalam performa yang baik akhir-akhir ini.

Sejak menyia-nyiakan keunggulan tiga gol untuk bermain imbang 3-3 dengan West Ham United, mereka telah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir, menjaga clean sheet dalam dua kemenangan tersebut.

Kemenangan 1-0 pada hari Minggu atas Brighton dan Hove Albion, diamankan melalui sundulan Gareth Bale 200 detik setelah keluar dari bangku cadangan, membawa pasukan Mourinho ke urutan ketiga di liga.

Sekarang tentang mempertahankan momentum itu dengan tiga poin lagi melawan Ludogorets, dengan ini pertemuan kompetitif pertama antara kedua klub.

BACA JUGA:  Prediksi Pertadingan Verona vs Sassuolo

Tim tuan rumah kalah 2-1 di kandang melawan Antwerp dalam pertandingan pembukaan Grup J mereka dan dikalahkan 4-3 di LASK terakhir kali, membuat mereka sangat membutuhkan satu poin pada Kamis.

Stanislav Genchev bertugas sementara untuk Eagles, yang tetap berada di puncak Liga Pertama Bulgaria berkat kemenangan 1-0 mereka atas Levski Sofia pada akhir pekan.

Mentransfer bentuk domestik mereka ke benua adalah sesuatu yang Ludogorets perjuangkan, meskipun, hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Europa.

Mourinho telah mengonfirmasi bahwa Bale akan memulai pertandingan pada Kamis karena pemain internasional Wales itu terus meningkatkan kebugaran pertandingannya.

Tottenham memiliki skuad yang cukup fit untuk dipilih, kecuali full-back Japhet Tanganga, yang absen karena cedera paha.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: PSG vs RB Leipzig

Penandatanganan musim panas Joe Rodon juga tidak tersedia untuk pertandingan ini karena dia tidak terdaftar dalam skuad Liga Europa Spurs.

Meskipun Mourinho tidak senang dengan para pemainnya pekan lalu, rotasi kembali diharapkan melawan Ludogorets, dengan Dele Alli dalam antrean untuk penarikan kembali.

Tuan rumah akan mengandalkan Elvis Manu untuk membantu mereka meraih kemenangan mengejutkan atas Tottenham, dengan striker itu mencetak hat-trick dalam kekalahan pekan lalu dari LASK.

Jordan Ikoko, Mavis Tchibota dan Cauly dikeluarkan dari bangku cadangan dalam pertandingan Eropa terbaru itu dan mungkin akan bersaing untuk menjadi starter pada Kamis.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Ludogorets Razgrad : Iliev; Cicinho, Moti, Verdon, Nedyalkov; Andrianantenaina, Badjia, Santana; Tekpetey, Manu, Yankov

Tottenham Hotspur: Hart; Aurier, Sanchez, Dier, Davies; Lo Celso, Winks, Alli; Bale, Vinicius, Lucas

Konten Terkait

Prediksi pertandingan Everton vs Liverpool

Pro Sumut

Prediksi Bournemouth vs Tottenham: Pertahanan The Cherries Rapuh

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Getafe vs Barcelona

Pro Sumut