Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Barcelona vs Dynamo Kiev

PROSUMUT – Barcelona akan berusaha mempertahankan awal 100% mereka di Liga Champions ketika mereka menyambut raksasa Ukraina Dynamo Kiev ke Camp Nou pada Rabu malam.

Namun, raksasa Catalan telah berjuang di liga dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan dengan hasil imbang di Alaves pada hari Sabtu.

Barcelona diharapkan untuk menindaklanjuti kemenangan tandang mengesankan mereka di Juventus dengan penampilan dominan melawan Alavaes di papan atas, tetapi tidak berjalan seperti itu untuk pasukan Ronald Koeman di Halloween.

La Blaugrana tertinggal dari gol Luis Rioja menyusul kesalahan penjaga gawang Neto, tetapi setelah Jota diusir keluar lapangan karena pelanggaran yang dapat dipesan kedua, 10 pemain Alaves tidak dapat mempertahankan kemenangan yang tak terlupakan karena Antoine Griezmann dengan tenang menyelesaikannya untuk menyamakan kedudukan. skor tepat setelah tanda jam.

Sementara drama yang tampaknya tidak pernah berakhir di belakang layar pasti akan memengaruhi para pemain Koeman dalam beberapa bentuk atau bentuk, Barca tetap menegaskan dominasi mereka di Liga Champions meskipun bentuk domestik mereka mengecewakan, dan pembangkit tenaga listrik Catalan akan merasa percaya diri untuk merekam trio kemenangan di Eropa minggu ini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Memang, pasukan Koeman menindaklanjuti kekalahan 5-1 mereka dari Ferencvaros dengan kemenangan 2-0 di kandang juara Serie A Juventus pekan lalu, dan Barca sekarang akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di fase grup Liga Champions menjadi 23 pertandingan. tapi Dynamo Kiev adalah tim dalam performa yang kuat di dalam negeri dan tentunya tidak bisa dianggap enteng.

Dynamo Kiev telah menyerbu ke peringkat teratas di Liga Premier Ukraina sebagai satu dari hanya dua tim yang belum merasakan kekalahan musim ini – yang lainnya adalah Shakhtar Donestk – tetapi pasukan Mircea Lucescu masih menunggu tiga poin pertama mereka di fase grup. dari Liga Champions.

Kekuatan besar Ukraina dengan nyaman disingkirkan oleh Juventus dalam pertandingan penyisihan grup pembukaan mereka dan berbagi rampasan dengan Ferencvaros dalam thriller empat gol pekan lalu, dengan Franck Boli mencetak gol penyeimbang terakhir untuk tim Hungaria untuk menyangkal pasukan Lucescu semua tiga poin .

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Menduduki grup bersama Barcelona dan Juventus bukanlah pertanda baik bagi peluang Dynamo Kiev untuk melaju ke babak sistem gugur – suatu prestasi yang hanya berhasil mereka raih satu kali sejak pergantian milenium – dan mantra ketiga berturut-turut di Liga Europa bisa jadi. di kartu kecuali orang-orang Lucescu dapat menantang peluang dan salah satu raksasa Eropa pipi ke posisi kedua.

Namun, Dynamo Kiev kini menghadapi tim yang hanya mereka kalahkan tiga kali dalam 10 pertemuan sebelumnya, dengan Barcelona mencatatkan kemenangan 2-0 dan 2-1 ketika kedua tim terakhir kali bertarung di babak penyisihan grup edisi 2009-10. .

Barca berharap untuk menyambut kembali Marc-Andre ter Stegen secepat mungkin menyusul keluh kesah Neto pada akhir pekan, tetapi kiper asal Jerman itu diperkirakan belum akan berperan.

Raksasa Catalan juga akan tanpa Samuel Umtiti, Philippe Coutinho dan Ronald Araujo untuk matchday ketiga, dengan Gerard Pique kembali tepat waktu dari skorsing untuk bermitra dengan Clement Lenglet di pertahanan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Sevilla

Koeman akan berharap untuk menyelesaikan grup secepat mungkin tetapi diharapkan untuk mengocoknya, dengan Trincao, Pedri dan Sergino Dest semuanya berpotensi masuk ke XI pertama.

Dynamo Kiev memiliki sejumlah absen untuk bersaing dengan diri mereka sendiri, dengan Sergiy Sydorchuk diskors setelah diberi perintah berbaris dalam undian dengan Ferencvaros.

Artem Besedin menjalani larangannya sendiri karena pelanggaran doping, sementara Ruslan Neshcheret yang berusia 18 tahun akan menjadi starter di Camp Nou dengan Denys Boyko dan Georgiy Bushchan keduanya dinyatakan positif terkena virus corona.

Para pengunjung juga telah mengonfirmasi bahwa Vitaly Mykolenko, Denis Garmash, Oleksandr Karaev, Tudor Baluta, Mykola Shaparenko, Mikkel Duelund dan Georgiy Tsitaish semuanya telah tertular virus juga, meninggalkan Lucescu dengan banyak sakit kepala pilihan untuk perjalanan ke Catalonia.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona: Neto; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Trincao, Messi, Pedri; Griezmann

Dynamo Kiev:
Neshcheret; Kedziora, Popov, Shabanov, Zabarnyi; Shepelev, Andriyevskyi; Tsygankov, Lednev, Verbic; Supryaga

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Swedia vs Kroasia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Dortmund

Pro Sumut

Prediksi Pertadingan Fulham vs Everton

Pro Sumut