Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester City vs Olympiacos

PROSUMUT– Manchester City akan berusaha untuk mempertahankan awal yang sempurna mereka di Liga Champions ketika mereka menyambut raksasa Yunani Olympiacos ke Etihad untuk pertarungan hari Selasa.

The Citizens meraih kemenangan 3-0 atas Marseille di pertandingan Eropa terbaru mereka, sementara Olympiacos menderita kekalahan 2-0 dari juara Portugal Porto pada matchday kedua.

Setelah beberapa pertandingan yang mengecewakan di Liga Champions, Man City dengan tegas mengincar hadiah untuk kampanye 2020-21, dan pasukan Pep Guardiola telah menegaskan dominasinya atas Grup C dengan dua kemenangan meyakinkan melawan Porto dan Marseille.

The Citizens menindaklanjuti kemenangan kandang 3-1 mereka melawan juara Portugal dengan kemenangan 3-0 yang nyaman ketika mereka melintasi saluran untuk menghadapi Marseille, meskipun pakaian Prancis itu tidak membantu diri mereka sendiri dengan beberapa kesalahan – sesuatu yang tidak akan pernah bisa terjadi diberikan bahkan melawan tim City tanpa striker yang diakui.

Memang, dengan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus keduanya di meja perawatan, Ferran Torres dimasukkan ke peran sentral yang asing, tetapi pemain muda Spanyol itu mencetak gol keduanya dalam banyak pertandingan Liga Champions di Orange Velodrome, bersama Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling. menyelesaikan kekalahan di babak kedua.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

City menikmati kemenangan tandang lainnya dengan clean sheet pada akhir pekan setelah kemenangan mereka di Prancis, tetapi pasukan Guardiola hanya berhasil mencetak satu gol melawan tim Sheffield United yang sedang berjuang di Bramall Lane, dengan mantan Blade Kyle Walker kembali menghantui klub lamanya pada Halloween bersama serangan gemuruh di babak pertama.

City pasti akan diharapkan untuk menang dalam pertandingan ini mengingat performa kuat mereka di bulan Oktober, tetapi pasukan Guardiola menghadapi pertandingan besar melawan Liverpool sebelum jeda internasional, yang pasti akan menjadi pemikiran pemain Spanyol itu saat ia berusaha untuk menyerang. keseimbangan antara rotasi dan membungkus grup secepat mungkin.

Olympiacos akan putus asa untuk menghindari menjadi korban City berikutnya, tetapi juara Yunani tidak akan terlalu optimis setelah mereka kalah 2-0 dari Porto pada pertandingan kedua.

Gol dari Fabio Vieira dan Sergio Oliveira membuat Porto menang dalam pertarungan antara dua juara domestik, dengan Olympiacos tidak dapat membawa momentum ke depan dari kemenangan dramatis mereka di akhir pertandingan atas Marseille dalam pertandingan penyisihan grup pembukaan mereka.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Namun demikian, pasukan Pedro Martins berhasil pulih dari kekalahan mereka yang meredam di Portugal saat mereka menegaskan dominasi mereka atas Liga Super pada akhir pekan, dengan pemuncak klasemen saat ini berbaris menuju kemenangan 2-0 melawan Apollon Smyrnis di Halloween berkat dua gol cepat. dari Ahmed Hassan.

Dengan City diharapkan untuk mempertahankan kendali grup dan mengamankan posisi teratas dengan sedikit masalah, pertarungan untuk tempat kedua sangat mengarah ke titik tengah, dengan Olympiacos, Porto dan Marseille berpotensi semuanya duduk di tiga poin dari sebanyak pertandingan yang seharusnya. yang terakhir mengatasi Porto dan Olympiacos kalah dari City pekan ini.

Pertandingan hari Selasa merupakan pertemuan pertama antara Man City dan Olympiacos, dan raksasa Yunani harus menghasilkan kinerja yang luar biasa jika mereka ingin melakukan perjalanan panjang dari Piraeus yang berarti.

Guardiola harus puas tanpa kedua penyerang yang diakui di Aguero dan Jesus sekali lagi, yang berarti bahwa Torres dapat menantikan start up lainnya.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Duo defensif Fernandinho dan Benjamin Mendy sama-sama tetap di meja perawatan, tetapi Nathan Ake kembali dari cedera untuk membuat bangku cadangan di Bramall Lane dan bisa berada dalam antrean untuk memulai di sini.

Gundogan dan Phil Foden juga harus kembali ke starting XI karena Guardiola berusaha untuk menjaga pemainnya tetap segar, dengan Eric Garcia dan Oleksandr Zinchenko berpotensi melakukan penarikan kembali ke pertahanan.

Adapun Olympiacos, Martins tidak akan memiliki trio pemain karena kasus virus corona, dengan Mady Camara, Ousseynou Ba, dan Hillal Soudani kembali dalam tes positif selama seminggu terakhir.

Hassan mungkin akan turun ke bangku cadangan meskipun dua golnya pada akhir pekan, dengan Youssef El Arabi, Mathieu Valbuena dan Yann M’Vila semuanya kemungkinan akan kembali ke starting XI pertama.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester City: Ederson; Cancelo, Garcia, Ake, Zinchenko; Rodri, Gundogan, Silva; Mahrez, Torres, Foden

Olympiacos: Sa; Rafinha, Semedo, Cisse, Vinagre; M’Vila, Bouchalakis; Randjelovic, Valbuena, Masouras; El Arabi

Konten Terkait

Prediksi Atalanta VS Lazio : Adu Kekuatan Lini Depan

Pro Sumut

Kualifikasi MotoGP Styria: Espargaro Tercepat, Rossi Terjatuh

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Brighton

Pro Sumut