Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid

PROSUMUT – Atletico Madrid akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun di Liga Champions ketika mereka melakukan perjalanan ke Rusia untuk menghadapi Lokomotiv Moscow pada Selasa malam.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di urutan kedua di Grup A dengan tiga poin untuk ditunjukkan dari dua pertandingan mereka di bagian tersebut, sementara Lokomotiv duduk di urutan ketiga dengan satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Lokomotiv membuka kampanye Liga Champions mereka dengan satu poin mengesankan saat bertandang ke Red Bull Salzburg sebelum menderita kekalahan 2-1 dari Bayern Munich pekan lalu, dengan total satu poin membuat mereka berada di urutan ketiga di bagian tersebut.

Itu akan selalu menjadi permintaan besar bagi tim Rusia untuk lolos dari grup ini mengingat kekuatan lawan, tetapi mereka telah tampil mengesankan dalam dua pertandingan mereka sejauh ini.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut Lokomotiv berada di fase grup Liga Champions, tetapi mereka berada di posisi terbawah dalam dua musim terakhir. Parovozy sebenarnya telah kalah dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka di fase grup Liga Champions, sementara mereka menang hanya dalam dua dari 16 pertandingan Eropa terakhir mereka, yang merupakan indikasi besar tugas mereka.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

Lokomotiv menghadapi Atletico selama penyisihan grup kompetisi musim lalu, menderita kekalahan 2-0 di kandang dan tandang, dengan Joao Felix dan Thomas Partey mencetak gol untuk tim Simeone di Moskow.

Pasukan Marko Nikolic akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Sochi di liga pada hari Sabtu, dan mereka saat ini berada di urutan keenam dalam tabel domestik mereka dengan 21 poin untuk ditunjukkan dari 13 pertandingan.

Atletico, sementara itu, membuka kampanye Eropa mereka dengan kekalahan telak 4-0 dari Bayern di Jerman tetapi berhasil pulih pekan lalu, mencatat kemenangan 3-2 atas Salzburg untuk menempatkan tiga poin penting di papan.

Tim ibu kota tertinggal 2-1 pada tahap awal babak kedua di Wanda Metropolitano tetapi Felix mencetak dua gol untuk mengamankan kemenangan melawan klub Austria itu.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

Atletico juga berjalan baik di papan atas Spanyol, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk sukses 3-1 saat bertandang ke Osasuna pada hari Sabtu untuk naik ke posisi ketiga, dua poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid dengan satu pertandingan di tangan.

The Red and Whites telah mencapai setidaknya babak perempat final dalam lima dari tujuh kampanye terakhir Liga Champions mereka, termasuk musim lalu, ketika mereka disingkirkan oleh RB Leipzig berkat kekalahan 2-1.

Menariknya, Atletico tidak pernah kalah di Rusia, memenangkan lima dari tujuh pertandingan mereka, termasuk kemenangan tandang 2-0 ke Lokomotiv musim lalu dan kemenangan 5-1 melawan lawan yang sama di Moskow selama Liga Europa 2017-18.

Lokomotiv akan kembali tanpa bantuan Mikhail Lysov, tetapi tim Rusia itu diharapkan dalam kondisi yang baik dalam hal cedera, dan tidak mengherankan melihat tim yang sama yang turun ke lapangan melawan Bayern di tim. pertandingan Liga Champions terakhir.

Anton Miranchuk menjadi pencetak gol melawan Bayern dan harus kembali mendukung Ze Luis di sepertiga akhir lapangan, sementara Fedor Smolov juga diharapkan tampil.

BACA JUGA:  Porkab Langkat 2020 Dibuka

Vedran Corluka dan Grzegorz Krychowiak juga harus menjadi starter untuk Lokomotiv, yang kalah tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa.

Adapun Atletico, Diego Costa, Yannick Carrasco dan Sime Vrsaljko tetap absen karena cedera, sementara Saul Niguez masih diragukan dan tidak mungkin mengambil risiko kecuali dia sepenuhnya fit.

Luis Suarez tidak terlibat dalam kemenangan hari Sabtu atas Osasuna, tetapi pemain internasional Uruguay itu akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, dengan striker berpengalaman akan bergabung dengan Felix di sepertiga akhir.

Marcos Llorente, Lucas Torreira dan Angel Correa juga diharapkan berada di XI, sementara Jose Gimenez kembali dari cedera saat melawan Osasuna dan sekarang harus mulai bersama Stefan Savic di belakang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lokomotiv Moscow: Guilherme; Rybus, Murilo, Corluka, Zhivoglyadov; Krychowiak, Kulikov, Ignatjev; Miranchuk, Ze Luis, Smolov

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Correa, Llorente, Torreira, Koke; Felix, Suarez

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Villarreal vs Sivasspor

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Bosnia vs Belanda

Pro Sumut

Prediksi Pertadingan Crotone vs Lazio

Pro Sumut