Prosumut
Pemerintahan

Pjs Bupati Sambut Kunjungan Askab PSSI Labuhanbatu

EPAPER

PROSUMUT – Pjs Bupati Labuhanbatu HM Fitriyus menerima kunjungan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di ruang kerjanya, Kantor Bupati Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Selasa 3 November 2020.

Dirinya mendengarkn rencana Askab PSSI Labuhanbatu untuk menggelar kegtan Coaching Course Licence ‘C’ yang akan diselengarakan pada 7-18 November 2020 di Stadion Binraga Rantauprapat.

BACA JUGA:  Kesbangpol Sumut Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme dan Terorisme di Asahan

“Kita siap mendukung rencana ini, diharapkan setelah ini lahir pelatih handal sesuai yang kita harapkan untuk kemajuan sepak bola di Labuhanbatu, Pemkab akan memberikan fasilitas penginapan untuk 16 peserta course di wisma atlet, mudah mudahan kita juga akan jamu mereka nanti,” ujar Pjs Bupati  didampingi Plt Kadispora Hobbol Z Rangkuti, Asisten 1 Sarimpunan Ritonga dan Kabag Protokoler Prandi A Nasution.

BACA JUGA:  UAS Sebut Sumut Contoh Membangun Kebhinekaan

Di kesempatan itu, Pjs Bupati menerima undangan pembukaan Coaching Course, dan direncanakan akan di buka langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu  M Yusuf Siagian, berhubung pada tanggal yang sama dirinya menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad SAW bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tebingtinggi 

Pengurus Askab PSSI Labuhanbatu menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan dukungan dari Pjs Bupati pada kegiatan Coaching Course Licence ‘C’ untuk memajukan olah raga sepak bola di daerahnya. (*)

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Material Bangunan Timbun Lokasi RTH Pemkab Sergai, Ini Kata Satpol PP

admin2@prosumut

ADD Tahap I di Langkat Segera Cair

Editor prosumut.com

Karang Taruna dan TP PKK Bekerja Sama Ciptakan Unit Usaha

Editor Prosumut.com