Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Atletico Madrid

PROSUMUT –Atletico Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Pamplona untuk menghadapi Osasuna yang sedang dalam performa pada Sabtu malam.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di urutan kelima dalam tabel dengan 11 poin untuk ditampilkan dari lima pertandingan mereka, sementara Osasuna duduk di urutan ketujuh dengan 10 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka pada 2020-21.

Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu setelah absen selama dua tahun, dan itu menjadi awal yang menggembirakan bagi tim Jagoba Arrasate saat ini.

Rekor tiga kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan dari enam pertandingan membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam klasemen, hanya terpaut empat poin dari puncak dengan satu pertandingan di tangan atas pemimpin klasemen Real Sociedad.

Los Rojillos kalah dalam pertandingan beruntun melawan Getafe dan Levante pada akhir September, tetapi Oktober menjadi bulan yang positif bagi klub, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan mereka.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Ruben Garcia mencetak gol penalti saat menang 1-0 atas Athletic Bilbao akhir pekan lalu, tetapi tim Arrasate sekarang memiliki Atletico, Sevilla, dan Barcelona dalam tiga dari empat pertandingan berikutnya selama perjalanan yang sulit.

Atletico, sementara itu, telah memenangkan tiga dan seri dua dari lima pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan kelima klasemen. Mereka adalah satu-satunya tim La Liga yang belum kalah musim ini, sementara rekor tak terkalahkan lama di papan atas Spanyol sebenarnya dimulai hingga awal Februari.

Tim asuhan Simeone telah mengalahkan Celta Vigo dan Real Betis 2-0 dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka juga akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan penting di Liga Champions.

Raksasa ibu kota kehilangan pertandingan pembuka Eropa mereka di Bayern Munich pada 21 Oktober tetapi berhasil meleset pada Selasa malam berkat kemenangan kandang 3-2 atas Red Bull Salzburg, dengan Joao Felix mencetak dua gol di periode kedua untuk mengamankan kemenangan penting. untuk timnya.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

Pertandingan semakin padat dan cepat saat ini karena Atletico kembali beraksi di Liga Champions melawan Lokomotiv Moscow pada 3 November sebelum menghadapi Cadiz menjelang jeda internasional.

Los Rojiblancos keluar sebagai pemenang 5-0 saat mereka bertandang ke Osasuna pada tahap akhir musim lalu, sementara mereka menang dalam delapan dari sembilan pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak.

Osasuna lagi-lagi akan kehilangan sejumlah pemain tim utama akhir pekan ini, dengan Jonathan Calleri, Lucas Torro, Chimy Avila dan Darko Brasanac semuanya pasti tersingkir dari kontes.

Aridane Hernandez dan Ante Budimir juga diragukan, yang berarti Arrasate tidak memiliki banyak opsi untuk pergantian akhir pekan ini dan dapat bertahan dengan mayoritas tim yang bermain melawan Athletic.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

Ruben Garcia kembali diharapkan untuk bergabung dengan Enric Gallego di sepertiga akhir lapangan, sementara Unai Garcia kemungkinan akan mendapat starter jika Aridane tidak dapat membuktikan kebugarannya.

Adapun Atletico, Diego Costa dan Sime Vrsaljko tetap absen karena cedera, sementara gelandang kunci Saul Niguez masih diragukan kebugarannya untuk raksasa ibu kota.

Simeone diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Salzburg di Liga Champions, dengan Lucas Torreira dan Jose Gimenez kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Thomas Lemar juga menjadi opsi dalam posisi menyerang, meski Luis Suarez dan Felix kembali diharapkan berada di tim inti tim ibu kota akhir pekan ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Osasuna: Herrera; Roncaglia, U Garcia, D Garcia, Cruz; Vidal, Oier, Perez, Jony; Gallego, R Garcia

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Correa, Llorente, Torreira, Koke; Felix, Suarez(red)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Montenegro vs Latvia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan West Ham United vs Hull City

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Kepulauan Faroe vs Latvia

Pro Sumut