Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Atalanta

PROSUMUT –Anak-anak basement Crotone menyambut Atalanta BC di Stadio Ezio Scida yang mungil karena takut akan yang terburuk karena ketidakcocokan Serie A yang serius akan terjadi pada Sabtu sore.

Awal gemilang La Dea terhenti bulan ini, dengan kekalahan telak melawan Napoli dan Sampdoria – di mana hanya dua gol yang dicetak dan tujuh kebobolan – sementara Crotone kalah 4-2 di Cagliari akhir pekan lalu.

Kedua klub beraksi selama pertengahan pekan, dengan Atalanta berjuang untuk bermain imbang 2-2 melawan Ajax di Liga Champions, sementara Crotone tersingkir dari Coppa Italia melalui adu penalti ke SPAL setelah bermain imbang 1-1.

Cara pemulihan Bergamaschi di Eropa sangat menggugah, memberikan harapan kepada pelatih Gian Piero Gasperini bahwa pasukannya bisa mendapatkan kembali keseimbangan mereka di dalam negeri.

Pertemuan yang sangat menghibur – menampilkan sepasang gol di babak kedua dari Duvan Zapata – meninggalkan Atalanta dalam posisi yang relatif kuat di Grup D dan menawarkan kelegaan dari kesibukan mereka di Serie A baru-baru ini.

Dengan pertandingan yang sangat menarik dengan juara Inggris Liverpool yang akan datang, kemungkinan Gasperini akan merotasi skuadnya untuk perjalanan ke Calabria, memberikan kesempatan lain kepada anggota skuad seperti mantan striker PSV Sam Lammers yang menjanjikan, yang sudah memiliki dua gol. di musim pertamanya di klub, dan Ruslan Malinovskyi.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Jadwal pertandingan hari Sabtu memberinya kesempatan untuk melakukannya, karena sejarah baru-baru ini sangat menguntungkan mereka. Atalanta hanya kalah satu kali dari 23 pertandingan terakhir mereka melawan tim yang baru promosi – menang 18 kali dan menjaga 13 clean sheet dalam prosesnya. Tidak hanya itu, mereka kini telah mencetak gol dalam 15 pertandingan tandang berturut-turut di liga.

Tak disangka, tim promosi Crotone saat ini berada di urutan terbawah klasemen Serie A – bersama Torino, dengan hanya satu poin. Dalam lima pertandingan liga pertama mereka berhasil mendapatkan pertandingan yang paling menantang, melawan 10 pemain Juventus, tetapi sebaliknya hanya memiliki empat kekalahan untuk ditunjukkan atas upaya mereka.

Kebobolan lima belas gol – dengan tingkat tiga gol per pertandingan – membuat mereka secara statistik menjadi tim dengan pertahanan terburuk sejauh ini dan, dalam serangan, dua dari lima gol mereka yang dicetak berasal dari titik penalti.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Liverpool

Gli Squali, bagaimanapun, hanya kalah satu dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A – melawan Milan pada bulan September – dan harus menampilkan performa yang tegas pada hari Sabtu untuk mempertahankan laju itu.

Meskipun Atalanta telah dikalahkan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, mereka tidak pernah kalah tiga kali berturut-turut di bawah Gasperini, yang pengalaman pertamanya sebagai pelatih kepala datang bersama Crotone, ketika dia membantu mereka mencapai promosi ke Serie B pada pertandingan pertamanya. tahun.

Secara praktis, gol dijamin dalam permainan ini – dan mereka mungkin datang lebih awal – karena tim tamu telah kebobolan gol paling banyak selama 30 menit pertama permainan di Serie A musim ini, dengan enam; diikuti oleh lima Crotone.

Pelatih Crotone Giovanni Stroppa tidak akan diperkuat gelandang berpengalaman Luca Cigarini, yang dikeluarkan dari lapangan di Cagliari dan menjalani skorsing, dan bek Denis Dragus, yang terus mengisolasi diri setelah terjangkit COVID-19 sebelum pertandingan Juventus.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

Di lini tengah, pencetak gol minggu lalu Salvatore Molina, Ahmad Benali dan Jacopo Petriccione kemungkinan akan menjadi starter, dengan Milos Vulic absen setelah kekalahan piala. Junior Messias kembali mendukung striker berpengalaman Simy di lini depan.

Mattia Caldara dan Marten de Roon cedera untuk Nerazzurri, sementara Pierluigi Gollini hampir bugar dan dapat segera bersaing dengan Marco Sportiello untuk mendapatkan seragam penjaga gawang tetapi kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan.

Alexei Miranchuk dan pasangan Kolombia Johan Mojica dan Luis Muriel siap bermain lebih lama, karena Gasperini, karena kebutuhan, akan melakukan rotasi. Josip Ilicic – baru-baru ini kembali beraksi setelah lama absen – kemungkinan besar akan keluar.

Perkiraan Susunan Pemain
Crotone :Cordaz; Magallan, Marrone, Luperto; Pereira, Molina, Benali, Petriccione, Reca; Messias, Simy

Atalanta BC: Sportiello; Toloi, Romero, Palomino; Hateboer, Freuler, Pasalic, Mojica; Gomez; Muriel, Zapata (red)

Konten Terkait

Oliveira Juara MotoGP Styria karena Motor Vinales Terbakar

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Hotspur VS Arsenal

Pro Sumut

Prediksi Crystal Palace vs Man United: 3 Poin Demi Liga Champions

Pro Sumut