Prosumut
Pemerintahan

Pisah Sambut Danlanal Tanjungbalai Asahan

PROSUMUT – Selama lebih kurang satu tahun, Letkol Laut (P) Dafris menjabat sebagai Danlanal Tanjungbalai Asahan (TBA). Karena itu, diakhir masa tugasnya, Forkopimda se kawasan menggelar Pisah Sambut di Rumah Dinas Bupati Asahan beberapa waktu lalu.

Usai dari Danlanal, Letkol Laut (P) Dafris akan berpindah tugas ke Markas Besar (Mabes) TNI AL sebagai Pabandya Hubungan Luar Negeri, Kerjasama Internasional. Posisinya yang lama akan digantikan oleh Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory yang sebelumnya bertugas di Subdis Dukopslat Mabes TNI AL.

Atas pisah sambut itu, Dafris menyampaikan terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda se kawasan dan masyarakat yang selama ini mendukung program kerja Lanal TBA.

BACA JUGA:  Ulang Tahun, Pjs Wali Kota Medan Ucapkan Ini

“Tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, program kerja Lanal Tanjungbalai Asahan tidak dapat berjalan,” ungkap Dafris.

Untuk itu ia berharap kerjasama yang terjalin selama ini dapat terus berlanjut oleh pimpinan Lanal TBA yang baru. Sekaligus juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal kurang selama ia menjabat.

Sementara Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada dan keluarga. Ia berharap kerjasama dengan unsur Forkopimda dan masyarakat dapat terjaga dengan baik.

“Saya berharap sinergitas yang terjalin selama ini dengan Danlanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Dafris dapat terus berlanjut dan saya juga mengharapkan bimbingan dan arahan dari saudara sekalian dalam menjalankam tugas sebagai Danlanal yang baru,” tutup Letkol Laut (P) Robinson.

BACA JUGA:  Pjs Wali Kota Irup Peringatan 75 Tahun Marinir di Belawan

Mewakili Unsur Forkompinda dan masyarakat di wilayah Lanal TBA, Plh Bupati Asahan, John Hardi Nasution menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan oleh Letkol Laut (P) Dafris selama menjabat sebagi Danlanal TBA.

“Dan kami berharap jalinan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut begitu juga kepada ibu yang telah mendampingi selama bertugas di Kabupaten Asahan, di mana ibu turut aktif dalam banyak kegiatan serta memberikan sumbangan pemikiran dan lainnya, untuk itu kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Jhon Hardi.

BACA JUGA:  Ini Pesan Pjs Bupati Labuhanbatu di Peringatan Hari Anak

Kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory beserta ibu dan seluruh keluarga, dirinya mengatakan atas nama pemerintah, pihaknya menyambut dan mengucapkan selamat bertugas di daerah Kabupaten Asaha.

Kegiatan ini dirangkai dengan saling bertukar cinderamata antara unsur Forkopimda, tamu undangan dengan Letkol Laut (P) Dafris. (*)

 

Reporter : Nikmatullah Johari
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Saat Bantuan Covid-19 Disalurkan, Eh Ada yang Positif di Langkat

admin2@prosumut

Pemko Tebingtinggi Wacanakan One Student One Acount Bank

admin2@prosumut

Disbudpar Langkat Gelar Pelatihan Pengelolaan Homestay

admin@prosumut