Prosumut
Pemerintahan

Bupati Langkat Buka Turnamen Catur dan Biliar

EPAPER

PROSUMUT – Bupati Langkat Terbit Rencana membuka perlombaan turnamen catur dan biliar di Desa Tanjung Keriahan Kecamatan Sirapit, Rabu 28 Oktober 2020.

Turnamen tersebut memperebutkan piala Bupati yang digelar oleh Anggota DPRD Kabupaten Langkat Edi Bahagia, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Edi mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang hadir membuka turnamen tersebut. Pelaksanaan lomba mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

BACA JUGA:  Bobby: Masalah Infrastruktur di Medan akan Kita Selesaikan 2 Tahun

Dijelaskannya, peserta turnamen terbatas. Hanya untuk pemuda di wilayah Langkat Hulu, meliputi Kecamatan Bahorok, Kutambaru, Salapian, Sirapit, Kuala, Seibingai, Selesai dan Binjai.

“38 peserta untuk turnamen catur dan 30 peserta untuk billiar. Jadwal lomba pada akhir pekan saja, Jum’at, Sabtu dan Minggu, agar tidak ganggu aktivitas kerja,” ujarnya.

BACA JUGA:  Rapat Pleno Latsitarda Nusantara XLI/2021, Ini Pesan Edy

Sementara itu, Bupati Langkat mengapresiasi digelarnya turnamen tersebut. Ia berharal,  perlombaan ini dapat dimaknai oleh para peserta yang berasal dari kaum muda, tentang arti kekompakan dan kebersamaan.

“Sebab dengan kebersamaan yang kompak lah terlahirnya persatuan, sehingga para pemuda terlibat dalam perjuangan memerdekakan bangsa ini,” katanya.

BACA JUGA:  Jalur Alternatif Medan-Berastagi, Gubernur akan Menghadap Menteri LHK

“Dengan persatuan kaum muda, bangsa ini pasti kuat dan dapat terus berkarya membangun negeri ini serta bersaing dikanca dunia, untuk menunjukkan kwalitas terbaik anak bangsa,” ujarnya mengakhiri. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Sambut Idul Adha 1441 H, Forkopimda Asahan Gelar Bukber

admin2@prosumut

Wali Kota Binjai Terima Audiensi Panitia Reuni Smansa

admin@prosumut

Pemko Medan Ajukan R-APBD 2020 Rp6,18 Triliun

admin@prosumut