Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Real Sociedad vs Napoli

PROSUMUT- Semua mata akan tertuju pada Stadion Reale Seguros ketika Real Sociedad dan Napoli saling berhadapan di Grup F Liga Europa Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib

Klub La Liga itu hampir berbagi rampasan dengan Rijeka di laga pembuka mereka, tetapi berkat gol telat Jon, Basques memilih naik ketiga poin dari pertandingan. Daftar cedera tim tuan rumah cukup besar, tetapi la Real kemungkinan akan mencetak gol melawan Napoli karena bos Imanol Alguacil dapat mengandalkan penyerang kunci untuk pertandingan hari Kamis.

Neapolitans menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari AZ Alkmaar di pembukaan Liga Europa mereka, dan melihat bahwa mereka ingin kembali ke jalur kemenangan, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Kabar baik bagi tim tamu adalah bahwa Lorenzo Insigne yang fit kembali menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua klub di kompetisi Eropa.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs PSG

David Silva adalah produk dari sistem yunior Valencia. Lahir pada 8 Januari 1986, pesepakbola berperingkat tinggi ini melakukan debutnya pada musim 2004/2005 dan kemudian mencetak total 21 gol untuk tim Estadio de Mestalla. Pada tahun 2010, gelandang Spanyol menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier Manchester City dan dia telah memenangkan dua kejuaraan domestik dengan klub belanja bebas.

Pada musim 2015/2016 David Silva and Co. menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions, tetapi raksasa Spanyol terbukti menjadi tangkapan besar bagi The Citizens dalam pertandingan dua leg. Silva berposisi sebagai gelandang serang, namun ia mampu bermain sebagai winger atau second striker juga.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Brugge vs Zenit St Petersburg

Dia terkenal karena kualitasnya dalam mempertahankan kepemilikan dan, sebagai hasilnya, dia mendapat julukan “Merlin” dan “El Mago”. David Silva memenangkan trofi Piala Dunia FIFA 2014 bersama Spanyol, sekaligus memenangkan Euro 2008 dan Euro 2012 bersama La Roja.

SSC Napoli adalah klub sepak bola Italia dari kota Napoli yang saat ini bermain di Serie A. Klub ini didirikan secara resmi pada tahun 1926 tetapi sejarah dari Napoli mencapai kembali ke tahun 1904 dengan klub Napoli Klub Sepak Bola & Kriket yang menyatu dengan Internazionale Napoli dan disebut FBC Internaples.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Setelah 4 musim klub berganti nama menjadi SSC Napoli (Societa Sportiva Calcio).

Pada akhir tahun delapan puluhan, Napoli memiliki kesuksesan terbesar dalam sejarah klub dengan legenda Argentina Diego Maradona. Diego Maradona mampu memenangkan gelar liga dua kali, piala nasional dan piala UEFA. Saat Maradona meninggalkan klub Napoli mengalami masalah keuangan yang besar.

Pada tahun 2004 klub lokal bangkrut. Meskipun mendapat bantuan dari investor keuangan, klub tersebut diatur ke Serie C. Setelah 6 tahun bermain di divisi bawah Napoli berhasil kembali ke Serie A pada musim 2007/2008. Pemain terkenal yang pernah bermain untuk klub dari Napoli ini adalah: Maradona, Zola, Cavani, Blanc, Di Canio, Cannavaro.(red)

 

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Ukraina vs Jerman

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Cagliari vs Lazio

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: RB Leipzig vs PSG

Pro Sumut