Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AS Roma vs CSKA Sofia

PROSUMUT- Stadio Olimpico akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Kamis antara Roma dan CSKA Sofia Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib.

Giallorossi tidak bisa mengharapkan awal yang lebih baik untuk kampanye Liga Europa mereka, dengan tim yang mengalahkan Young Boys di laga tandang. Tim Serie A ini sedang dalam performa yang bagus di semua kompetisi akhir-akhir ini, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan CSKA Sofia.

Orang-orang seperti Zaniolo dan Smalling tetap berada di ruang pemulihan, sementara Diawara dan Calafiori kemungkinan tidak akan tampil melawan CSKA setelah keduanya dinyatakan positif terkena virus corona. Tim Bulgaria itu gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-0 dari Cluj, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Borja Mayoral diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah karena Paulo Fonseca akan menggunakan pertandingan Liga Europa untuk mengistirahatkan penyerang berpengalaman Edin Dzeko.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Nikola Kalinic adalah produk sekolah remaja Hajduk Split. Striker setinggi 187 cm itu mencetak 32 gol dalam 59 penampilan untuk Hajduk di level senior dan dia juga bermain untuk orang-orang seperti Pula dan Sibenik di Kroasia. Pada tahun 2009 ia pindah ke Blackburn Rovers dengan bayaran sebesar £ 6 juta.

Nikola Kalinic membuat debut Blackburn Rovers melawan Sunderland pada 22 Agustus 2009 dan dia mencetak gol pertamanya untuk Riversiders melawan Peterborough United di Piala Liga. Setelah membuat 44 penampilan liga untuk Blackburn Rovers, penyerang Kroasia itu bergabung dengan Dnipro pada 2011 dan dia bermain untuk tim Ukraina itu hingga 2015.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Kalinic menandatangani kontrak empat tahun dengan Fiorentina pada 15 Agustus 2015 dan dia tampil mengesankan di musim Serie A 2015/2016, mencetak 12 gol dalam 36 pertandingan. Striker Fiorentina membuat dua penampilan untuk Kroasia di Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Spanyol di babak grup kompetisi.

CSKA Sofia adalah klub sepak bola Bulgaria yang menyambut rival mereka di Bulgarian Army Stadium. Tentara terkenal dengan kaos merah mereka, sementara mereka memakai kaos putih dalam perjalanan. The Reds memenangkan kejuaraan nasional ke-31 mereka di musim 2007/08, dengan tim menyelesaikan proses tersebut dengan selisih 16 poin dari tempat kedua Levski Sofia.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Chelsea

CSKA telah memenangkan 20 gelar Piala Bulgaria (terakhir pada 2016). Levski Sofia dianggap rival terberat klub, dan selalu ada kembang api dalam pertandingan antara kedua tim. CSKA berhasil mencapai semifinal Liga Champions dalam dua kesempatan.

Pada musim 1966/67 Tentara sangat disayangkan tidak mengalahkan Inter di semifinal, dengan tim kalah dari Bayern Munchen 7-4 (pada agg.) Dalam upaya kedua mereka untuk melaju jauh di kompetisi elit. Rumah CSKA Sofia dibuka pada tahun 1967, dan dapat menampung hingga 22.995 penonton. (red)

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Maccabi Tel Aviv vs Salzburg

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Werder Bremen

Pro Sumut

Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: Misi Tembus Zona UCL

Pro Sumut