Prosumut
Umum

Ini Penjelasan Pesulap Nasional Soal 3 Anak Hilang di Langkat

PROSUMUT – Hilangnya tiga orang anak secara misterius dari Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara, mulai terkuak.

Pesulap nasional Mpu Sembiring Guru Kinayan mengatakan bahwa AZ berumur 7 tahun, YTH berumur 8 tahun dan NAR berumur 7 tahun tidak disembunyikan mahluk gaib, melainkan diculik oleh orang tidak dikenal.

Hal itu kata dia, berdasarkan keterangan seorang warga yang melihat sebuah mobil melaju kencang saat keluar dari areal perkebunan Dusun Pulka.

BACA JUGA:  Cuaca Buruk, Dua Sungai di Langkat Meluap

“Mobil itu tidak milik warga daerah sekitar, karena biasanya setiap ada yang melintas pasti akan dikenal. Tapi, saat itu saksi sama sekali tidak mengenal yang membawa mobil dan seakan terburu – buru,” ungkapnya, Rab 28 Oktober 2020.

Kini, tambahnya, keterangan pedagang rujak tersebut sudah disampaikan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjut. “Kita serahkan seluruh kasus ini kepada pihak kepolisian,” serunya.

BACA JUGA:  Ini Empat Karya Video Terbaik Telkomsel URVideo Competition 2020

Ia menambahkan, sempat berkomunikasi dengan roh atau Sukma salah satu anak yang hilang yang masuk ke tubuh warga setempat.

“Waktu komunikasi, anak itu mengaku dirinya belum meninggal dan memang diculik oleh empat orang yang membawa mobil. Tapi, anak itu tidak tahu dimana keberadaannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Paur Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman mengatakan, sejauh ini pihak kepolisian masih berusaha keras mencari keberadaan anak-anak tersebut.

BACA JUGA:  Cuaca Buruk, Dua Sungai di Langkat Meluap

“Bapak Kapolres juga masih berada di lokasi memimpin pencarian,” ujarnya.

Disinggung mengenai adanya saksi yang melihat sebuah mobil mencurigakan, ia menyebut bahwa hal tersebut sedang didalami pihak kepolisian.

“Mengenai itu, nanti kita kabari. Saat ini, masih dalam penyelidikan,” sebutnya. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Sempat Lambaikan Tangan, Korban di Danau Linting Tak Pandai Berenang

admin@prosumut

Mulut Pengemudi Ojol di Binjai Keluarkan Buih, Ini Penyebabnya

admin2@prosumut

Pemuda Binjai Bentangkan Merah Putih 74 Meter di Sibayak

admin@prosumut