Prosumut
Umum

Bapak Gantung Diri di Pohon Coklat, Anak Histeris

PROSUMUT – Jangarih Saragih (64) warga Dusun III Desa Marjandi Tongah Kecamatan Gunungmeriah Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas tergantung di pohon cokelat oleh anak kandungnya bernama Lora boru Saragih (16), Senin 26 Oktober 2020 sekira pukul 06.30 WIB.

Informasi diperoleh, sebelumnya sekira pukul 06.00 WIB, Lora boru Saragih menemukan dan melihat bapak kandungnya itu telah meninggal dunia akibat gantung diri di pohon coklat di samping rumahnya.

Kemudian Lora melaporkan kepada ibunya Suriati boru Tarigan, lalu warga sekitar melaporkan ke Polsek Gunung Meriah Polresta Deliserdang.

BACA JUGA:  Medan Dikepung Banjir, 2.773 Rumah Penduduk Terendam

Selanjutnya sejumlah personel Polsek Gunungmeriah Polresta Deliserdang mendatangi lokasi korban ditemukan.

Tiba disana, petugas menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri dengan posisi korban tergantung di pohon coklat dengan ketinggian berkisar 2,3 meter dengan menggunakan kain panjang, lidah menjulur, kaki tidak menyentuh tanah.

Kemudian dilakukan pemeriksaan luar oleh Tim medis puskesmas Gunungmeriah dan tidak ada ditemukan di tubuh korban tanda-tanda kekerasan atau luka memar.

BACA JUGA:  Polres Asahan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Atas permintaan istri korban, agar korban tidak dilakukan pemeriksaan dalam atau Autopsi, karena sebelum korban meninggal dunia dengan gantung diri, sudah pernah mengatakan mau bunuh diri karena merasa kesakitan akibat penyakit yang dideritanya dibagian perut dan jantung yang diderita korban semasa hidupnya.

Selain itu kepada pihak petugas medis Puskesmas Gunung Meriah sewaktu berobat pernah juga korban mengatakan mau bunuh diri.

BACA JUGA:  Undian Vaganza Periode 2, Pelanggan Telkomsel Rantauprapat Dapat Brio

Istri korban memohon agar tidak dilanjutkan proses hukum atau proses penyelidikan dan penyidikan karena pihak keluarga korban menerima dengan iklas atas kematian korban, dan tidak keberatan atas kejadian tersebut.

Kapolsek Gunungmeriah Polresta Deliserdang AKP P Pangaribuan saat dikinfirmasi membenarkan korban ditemukan tewas tergantung dipohon coklat samping rumah korban dan keluarga korban sudah membuat surat pernyataan ikhlas menerima kematian korban. (*)

 

Reporter : Sahat Tampubolon
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Gunung Sinabung Erupsi Lagi, Tinggi Kolom Abu 1.000 Meter

admin2@prosumut

UMN Al Washliyah dan Rumah Pintar Pemilu, Ajak Mahasiswa Tangkal Hoaks

admin@prosumut

Negosiasi Gagal, Istri Terduga Teroris di Sibolga Ledakkan Diri

admin@prosumut