Prosumut
Politik

Trendi: Kampung Tempel Akan Dijadikan Lokasi Kuliner

PROSUMUT – Lingkungan Kampung Tempel yang berada di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan akan dijadikan Kampung Kuliner di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Hal itu dikatakan, Cawabup Sergai Tengku Muhamad Ryan Novandi (Trendi) saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat sekitar, Minggu 25 Oktober 2020.

Menurut Trendi, dimasa kepemimpinan Tengku Erry Nuradi bersama Ir Soekirman, Kampung Tempel ini menjadi prioritas para pedagang disini.

Kedepannya, kampung tempel ini akan kami prioritaskan, menjadi kampung kuliner, karena kampung tempel ini terkenal dengan produk UMKM-nya.

“Tentunya, dengan dijadikan kampung kuliner akan dapat mendongkrak minat wisatawan yang datang ke kampung ini,” bilangnya.

BACA JUGA:  KPU Binjai Sortir Surat Suara

Trendi pun, turut prihatin dengan nasib para pedagang yang tidak bisa lagi berjualan di Kereta Api, ini karena terkendala bahwa PT KAI tidak dibawah naungan Pemkab Sergai.

“Kedepannya, perlu dilakukan duduk bersama untuk berkomunikasi dengan PT KAI. Gunanya, agar para pedagang disini bisa kembali lagi berjualan untuk menambah perekonomian yang lebih baik lagi, karena kehadiran Trendi sebagai Cawabup Sergai untuk memperjuang perekonomian masyarakat Sergai,” ucap Trendi.

Trendi pun mengajak masyarakat kampung tempel sekitarnya pada 9 Desember agar mengawal setiap TPS nya jangan sampai salah pilih.

Dari kedua paslon ini masyarakat bisa menilai, pertama paslon mana yang lebih layak diukur terutama dari bebet, dan bobotnya.

BACA JUGA:  KPU Binjai Optimis Pilkada 2020 Sukses dan Lancar

Kedua, latar belakang pendidikan paslon tersebut, karena setiap paslon punya latar pendidikan seperti apa. Bagimana seorang pemimpin itu kalau latar belakangnya saja tidak paham.

Seperti masyarakat Sergai 70 persen adalah pertanian. Jadi latar belakang pertanian inilah melekat dipasangan Beriman -Trendi.

Trendi pun menghimbau menjelang pilkada ini masyarakat jangan sampai mau diadu domba. Pilihlah berdasarkan hati nurani siapa yang layak untuk dipilih yang mempunyai integritas.

“Jangan lupa masyarakat agar datang ke TPS, Tusuk Pak Soekirman Ryan,” cetusnya.

BACA JUGA:  Ketua TMP Sumut : Berpolitiklah Dengan Sopan dan Santun

Disela kegiatan tersebut, Trendi bersama Ayahanda Tengku Erry Nuradi menyapa dan mengunjungi masyarakat sekitar dengan berjalan kaki untuk bersilaturahmi.

Kehadirannya disini pun disambut dengan partai emak – emak yang ingin bersalaman dan swafoto bersama.

Silaturahmi pertama dilakukan dikeluarga Alm Ustad Asrun, Alm Ustad Abdul Wahab Ahmad dan Lohom.

Disini, keluarga Alm Ustad Asrun dan keluarga Lohom sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi ini.

Trendi pun berharap dukungan keluarga dan doa untuk pasangan Beriman – Trendi agar kembali lagi memimpin Kabupaten Sergai. (*)

 

Reporter : Bhatara Hsb
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Alasan Kuat Golkar Menangkan FBT-MO di Pakpak Bharat

admin002

Alasan Hemat Anggaran, DPR Usul Jadwal Pilkada Serentak Dimajukan

Val Vasco Venedict

Akhyar Bersama Lintas Xponen 98, Jargon #yokbikincantikmedan Adalah Ruang Kreatif

admin@prosumut