Prosumut
Politik

Paslon ERA #2 Terus Silaturahmi ke Masyarakat, Demi Labuhanbatu Maju

PROSUMUT – Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu Dr Erik Atrada Ritonga-Hj Ellya orsa Siregar terus menjalin silaturahmi kepada masyarakat dengan menyampaikan program demi kemajuan daerah.

Ketua LSM Pelopor, Syaiful Bahri mengatakan bahwa Calon Bupati (Cabup) dari Paslon nomor urut 2, ERA, Erik Atrada adalah putra kelahiran Kelurahan Padangmatinggi dan pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Hanura.

BACA JUGA:  KPU Binjai Sortir Surat Suara

Sosoknya dikenal santun dan rendah hati kepada masyarakat. Juga punya program demi membangun Labuhanbatu lebih maju di masa depan.

Erik Atrada Ritonga katanya, Selain berpengalaman memahami pemerintahan, juga memiliki Rumah Sakit Umum di Rantauprapat serta sekolah gratis di Desa Janji Kecamatan Bilah Barat.

“Belum menjadi Bupati saja beliau (Erik Atrada) sudah peduli untuk membangun Labuhanbatu,” ujar Syaiful

Begitu juga Calon Wakil Bupati (Cawabup) Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, yang pernah menduduki jabatan Ketua DPRD Lahuhanbatu dari Fraksi Partai Golkar.

BACA JUGA:  DPC PP 1959 Sergai Deklarasikan Dukungan ke Beriman-Trendi

“Beliau juga berpengalaman di pemerintahan untuk berbagai program membangun bumi Ika Bina Enpabolo ini,” jelas Syaiful.

Paslon ini juga disebut ERA yang diidentikkan dengan Enakin Rakyat. Mereka lanjut Syaiful, siap bersaing memenangkan simpati dan suara terbanyak di Pilkada 2020, Desember mendatang.

BACA JUGA:  DPC PP 1959 Sergai Deklarasikan Dukungan ke Beriman-Trendi

“Pasangan Era No.2 bersama tim dan simpatisan telah mempersiapkan segala sesuatunya menghadapi pertarungan di Pilkada serentak menuju Labuhanbatu lebih baik lagi. Kita juga tetap berpesan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, tetap menjaga jarak, dan jangan lupa mencuci tangan,” ujar Ellya Rosa. (*)

 

Reporter : Hendro Syahputra Nasution
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Tak Bisa Disepelekan, Kades dan Kepling Pengaruhi Suara Dalam Pemilu

admin@prosumut

Kursi Ketua MPR di Tangan Golkar?

valdesz

Sudah Dua Bakal Paslon Perseorangan Daftar ke Operator Silon

admin@prosumut