Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs Arminia Bielefeld

PROUSMUT – Wolfsburg dan Arminia Bielefeld akan bertarung pada hari Minggu untuk mengumpulkan poin di tabel Bundesliga 2020-21.

Wolfsburg secara bersamaan tidak pernah menang dan tidak terkalahkan setelah seri keempat pertandingan sejauh musim ini, dengan kekalahan 4-1 Arminia dari Bayern Munich pada akhir pekan membuat mereka turun ke urutan ke-14 dalam klasemen.

Tuan rumah akan sangat ingin mendapatkan kemenangan liga pertama mereka musim ini melawan tim Arminia yang bersaing di Bundesliga untuk pertama kalinya sejak musim 2008-09 setelah memenangkan liga lapis kedua Jerman musim lalu dan telah membuat awal yang cukup baik untuk Kampanye.

Meskipun gagal menang sekali lagi pada hari Sabtu, Oliver Glasner akan sangat didukung oleh striker bintangnya Wout Weghorst yang mencetak gol liga pertamanya musim ini untuk membuat timnya bermain imbang lagi di Borussia Monchengladbach, yang dalam isolasi merupakan hasil yang baik mengingat seberapa kuatnya Gladbach cenderung berada di Borussia-Park.

Hanya Robert Lewandowski, Timo Werner dan Jadon Sancho yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain asal Belanda itu di kampanye Bundesliga musim lalu, jadi sangat penting bagi Wolfsburg untuk mulai menciptakan lebih banyak peluang baginya untuk membantunya kembali ke performa terbaiknya.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs PSG

Namun, setidaknya mereka menunjukkan ketangguhan yang sangat baik dalam menghindari kekalahan secara konsisten. Banyak kepala tim akan jatuh secara kolektif setelah umpan balik ceroboh Maxence Lacroix menyebabkan Jonas Hofmann membuka skor dari titik penalti pada menit ke-78 untuk Gladbach, tetapi mereka melawan melalui penyelesaian waktu pertama yang sangat baik dari Weghorst tujuh menit kemudian.

Die Wolfe juga memulihkan defisit 1-0 di Freiburg di awal musim. Setelah bermain imbang 0-0 di dua pertandingan lainnya, Glasner berharap timnya dapat memimpin untuk pertama kalinya musim ini melawan Arminia dan kemudian bertahan untuk meraih kemenangan penting.

Kekalahan 4-1 yang meyakinkan dari Bayern tentu saja merupakan kebangkitan yang kasar bagi anak-anak baru Bundesliga, dengan kiper Stefan Ortega berulang kali membuat timnya bermasalah di babak pertama dengan serangkaian tersangka pingsan dari belakang.

Thomas Muller dan Lewandowski juga diberi terlalu banyak ruang di tepi area penalti karena penyerang Bayern membantu diri mereka sendiri untuk masing-masing mencetak dua gol. Namun, permainan bisa terbukti berbeda seandainya legenda klub Fabian Klos tidak digagalkan dari jarak dekat oleh Manuel Neuer dengan skor 2-0 untuk Bayern.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Uwe Neuhaus akan bangga dengan keberanian timnya saat tertinggal 4-0 ketika mereka terus mendorong untuk gol hiburan, memaksa kartu merah untuk pelanggaran profesional oleh Corentin Tolisso di akhir pertandingan setelah Ritsu Doan membalaskan satu gol untuk timnya dengan gol pertamanya untuk klub. Pemain internasional Jepang, yang dipinjamkan dari PSV Eindhoven untuk musim ini, dengan cekatan melakukan jink ke kanan sebelum melepaskan tembakan ke sudut lawan melewati Neuer yang tidak berdaya.

Namun pada akhirnya, Die Arminien akan senang melihat Bayern keluar sehingga mereka dapat kembali menjadi kompetitif dalam pertandingan dan menjaga diri mereka dari zona degradasi.

Glasner tidak akan diperkuat William dan Kevin Mbabu, keduanya mengalami cedera ligamen, sementara virus Marin Pongracic terus membuatnya absen.

Wolfsburg setidaknya memiliki keuntungan memiliki pertengahan pekan gratis antara pertandingan liga setelah kekalahan playoff Liga Europa mereka dari AEK Athena sebelum jeda internasional, jadi orang-orang seperti Weghorst dan Ahmed Mehmedi harus segar dalam serangan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Chelsea

Neuhaus juga kehilangan setidaknya tiga pemain dari skuad tim utama Arminia, dengan Cebio Soukou dan Andreas Voglsammer sama-sama absen dengan otot robek dan retakan di kaki, dan Arne Maier ragu-ragu karena kurangnya kebugaran pertandingan.

Pemain berusia 60 tahun itu akan berharap Klos dan Doan terus membangun kemitraan menarik mereka dalam serangan, dengan Sergio Cordova kemungkinan akan kembali bermain juga.

Klos, yang sekarang berada di musim ke-10 di klub setelah bergabung dari tim cadangan Wolfsburg, telah mencetak 132 gol liga di divisi kedua dan ketiga untuk Arminia. Namun, dia belum mencetak gol di level ini, tetapi jika dia terus menempatkan dirinya di area yang tepat, itu hanya masalah waktu sampai dia melakukannya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wolfsburg : Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Guilavogui, Arnold; Mehmedi, Weghorst, Brekalo

Arminia Bielefeld: Ortega; de Medina, Pieper, Van der Hoorn, Lucoqui; Hartel, Prietl; Cordova, Doan, Gebauer; Klos

Konten Terkait

Sisakan 110 Laga dalam 39 Hari, La Liga Spanyol Kembali 11 Juni

Pro Sumut

Wabup Langkat Berikan Tali Asih ke 40 Atlet Berprestasi

admin002

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs Crotone

Pro Sumut