Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Napoli

PROSUMUT – Pertemuan tinggi Napoli yang dipromosikan Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada hari Minggu, hanya dalam pertemuan ketiga Serie A antara klub-klub Campanian.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 5-2 di Roma, sementara tim tamu mereka yang lebih terkenal membuat Atalanta yang sampai saat itu tak terhentikan terpisah dengan penampilan babak pertama yang luar biasa di babak terakhir.

Napoli, bagaimanapun, kalah 1-0 di kandang melawan tim Belanda AZ Alkmaar di Liga Europa pada tengah pekan. Itu adalah kekalahan yang terjadi meski hujan empat kali lebih banyak tembakan dari rekan-rekan mereka dan memiliki 73% penguasaan bola.

Meskipun demikian, penampilan mereka melawan Atalanta akhir pekan lalu mungkin yang paling spektakuler di bawah pengawasan pelatih berapi-api Gennaro Gattuso. Timnya memakai kelas master untuk membongkar para pemimpin, karena Hirving Lozano mengantongi dua gol yang memang pantas didapat dan Victor Osimhen mencetak gol pertamanya di Serie A.

Tekanan tanpa henti yang membuat lawan mereka ketakutan dalam permainan itu tidak mungkin diperlukan melawan tim yang lebih rentan dari Pippo Inzaghi.

Gattuso berharap untuk mendominasi sejak awal, karena Napoli berusaha mengimbangi rival pelarian AC Milan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Hebatnya, dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A, Benevento berganti-ganti antara kekalahan dan kemenangan dan Giallorossi kebobolan 12 gol musim ini, lebih banyak dari tim manapun sejauh ini.

Komitmen Inzaghi untuk menyerang – bahkan pada level langka ini – mirip dengan masa kejayaannya bermain, meskipun timnya kemungkinan besar akan dipaksa mundur oleh lawan yang dilatih oleh sesama pemenang Piala Dunia, Gattuso.

Maka, adil untuk berasumsi bahwa ini tidak mungkin menjadi pertemuan yang membosankan antara rival selatan.

Benevento yang berada di urutan kesepuluh tidak akan kehilangan kepercayaan diri di depan gawang – striker Gianluca Caprari telah terlibat dalam lima gol (empat gol, satu asis) dalam lima pertandingan liga terakhirnya, sementara – sejak awal Juli – mantan penyerang Milan Gianluca Lapadula telah mencatatkan enam gol dalam sembilan pertandingan untuk Lecce dan klub barunya.

Dua Gianlucas yang sedang dalam performa terbaiknya harus bergabung dalam penyerangan oleh Roberto Insigne – adik dari bintang Napoli Lorenzo. Pasangan ini memulai di barisan pemuda Partenopei bersama-sama dan sekarang akan berhadapan dalam kasus langka persaingan saudara di Serie A.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Chelsea

Ini, tentu saja, kakak laki-laki yang diharapkan untuk menjadi yang teratas, karena statistik sangat menguntungkan raksasa Neapolitan.

Dua pertandingan Serie A sebelumnya antara kedua klub telah menyaksikan Napoli memenangkan kedua pertemuan tersebut tanpa kebobolan satu gol pun. Tak hanya itu, Napoli tak terkalahkan dalam 10 laga melawan sesama tim asal Campania (M8 D2).

Yang lebih menggambarkan, mungkin, adalah rekor kejam mereka melawan tim-tim promosi dalam beberapa tahun terakhir: Napoli telah memenangkan 21 dari 23 pertandingan Serie A terakhir mereka dengan pemain baru di divisi teratas, mencetak 66 gol dengan rata-rata hampir tiga gol per pertandingan.

Hanya kerja keras Kamis malam mereka di kompetisi kontinental yang mungkin bisa memanfaatkan ancaman menyerang mereka, karena semua tanda mengarah ke permainan yang penuh dengan gol dan insiden.

Nicolas Viola dari Benevento, Gabriele Moncini dan Federico Barba absen karena cedera.

Inzaghi, bagaimanapun, dapat memanggil mantan kapten Napoli Cristian Maggio di bek kanan, sementara produk yunior Partenopei Roberto Insigne kemungkinan besar akan dimasukkan dalam starting XI dengan biaya Iago Falque. Lapadula dan Caprari bergabung dengan Insigne junior dalam serangan yang tampak berbahaya.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Brugge vs Zenit St Petersburg

Pasangan Kamil Glik-Luca Caldirola yang biasa menjadi fondasi empat bek tuan rumah, sementara Bryan Dabo dan Perparim Hetemaj memperebutkan tempat di lini tengah.

Hanya Piotr Zielinski dan Eljif Elmas yang akan absen dalam derby lokal Napoli, karena mereka terus menjalani karantina.

Di belakang aktivitas Kamis malam, Fabian Ruiz dan dipinjamkan Tiemoue Bakayoko akan menjadi starter, meskipun gelandang Jerman Diego Demme juga bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Victor Osimhen akan memimpin barisan lagi; Dries Mertens, senior Insigne dan Lozano yang sedang dalam performa harus bergabung dengannya di empat penyerang yang menakutkan.

Matteo Politano bisa diturunkan pada tahap tertentu, dengan penandatanganan musim panas Andrea Petagna, juga, menunggu kesempatannya untuk menit-menit tim utama.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Benevento : Montipo; Maggio, Glik, Caldirola, Letizia; Ionita, Schiattarella, Dabo; R. Insigne, Caprari; Lapadula

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Mertens, L. Insigne; Osimhen

Konten Terkait

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leicester vs Zorya

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Manchester City

Pro Sumut