Prosumut
Pemerintahan

Pemkab Labuhanbatu Dukung dan Sambut Baik Niat BKAG

PROSUMUT – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mendukung dan akan menyambut baik atas niat Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Labuhanbatu yang akan menggelar bakti sosial membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Pjs Bupati Kabupaten Labuhanbatu HM Fitriyus saat menerima kunjungan para petinggi BKAG di ruang kerjanya, Kamis 22 Oktober 2020.

BACA JUGA:  BPN dan Pemkab Langkat Gelar Rakor GTRA

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyambut baik akan hal ini, kita akan dukung kebutuhan mereka sesuai kemampuan daerah kita,” ujar Fitriyus.

Dirinya berharap kerjasama seperti ini akan terus dijalin, bukan hanya dengan BKAG, namun juga seluruh umat yang ada di Labuhanbatu agar daerah ini  dapat berkembang dengan baik.

BACA JUGA:  Rusia Rencanakan Aktifkan 2 Kantornya di Medan

Sebelumnya, kedatangan para pimpinan BKAG berjumlah delapan orang yang di pimpin ketua umum BKAG Labuhanbatu LS Bindu Siahaan dan Penasehat Khamozaro Waruhu.

“Terima kasih kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang telah menyambut baik kedatangan dan niat kami para pengurus BKAG untuk memberikan bakti sosial kami kepada masyarakat Labuhanbatu yang terdampak Covid-19. Kami akan berusaha menjalin hubungan baik dan silaturahmi dengan pemerintah kabupaten Labuhanbatu,” ujar Bindu. (*)

BACA JUGA:  Langkat Kembali Terpilih Sebagai Kabupaten Gerakan 100 Smart City

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Labuhanbatu Butuh Relawan Desa Cegah Covid-19, Siapa Mau?

admin2@prosumut

Apdesi Langkat Bantu Beras ke Ratusan Parbetor

admin2@prosumut

Wakil Wali Kota Binjai Lantik Direksi PD Pembangunan

admin@prosumut