Prosumut
Politik

Masyarakat Desa Seibuluh Estate Yakin Menangkan Beriman-Trendi

PROSUMUT – Masyarakat petani Desa Sei Buluh Estate Kecamatan Sei Bamban menyakinkan kemenangan untuk Pasangan calon (Paslon) Beriman – Trendi pada pilkada Sergai 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini dikatakan Jamal ketua Kelompok Tani (Poktan) Tunas Harapan II B Kecamatan Seibamban saat paslon Beriman-Trendi melakukan silaturahmi dengan masyarakat dusun II (Seimulyo) Desa Seibuluh Estate Kecamatan Seibamban, beberapa waktu lalu.

“Kami masyarakat petani Desa Sei Buluh Estate yakin akan memenangkan 80% paslon Beriman – Trendi di desa ini,” ungkap Jamal.

Menurut Jamal, Desa Sei Buluh Estate memiliki 10 dusun, semua masyarakat petani disini akan memberikan suara 80 persen kepada paslon Beriman-Trendi.

BACA JUGA:  Besok, Debat Publik Kedua Pilkada Binjai Digelar

“Saya pastikan kemenangan di Desa ini 80 persen untuk paslon Beriman-Trendi,” sebut Jamal.

Sementara calon Bupati Soekirman bersama Tengku Muhamad Ryan Novandi (Trendi) memberikan apresiasi kepada masyarakat petani Desa Seibuluh Estate yang telah menyakinkan suaranya 80 persen untuk paslon Beriman-Trendi.

Dihadapan masyarakat petani Seibuluh Estate, Soekirman mengajak masyarakat memilih pasangan Beriman-Trendi di pilkada Sergai 9 Desember mendatang. “Mengapa memilih Soekirman,” sebutnya.

Pertama, karena sudah ada pengalaman memimpin birokrasi di Pemerintahan, memiliki sejumlah prestasi seperti meraih WTP 3 kali berturut dari auditor BPK RI.

BACA JUGA:  Banjir Melanda, Ganti Bupati Sergai Jadi Solusi

Selain itu, tidak pernah tersandung hukum di Kepolisian (Polda Sumut) atau di Kejaksaan maupun KPK RI.

Selanjutnya, sederhana dan merakyat, sahabat semua suku, dan toleransi beragama, dan terakhir insfratruktur pembangunan menjadi prioritasnya.

Seperti pembangunan saluran irigasi pertanian Sei Padang, yang mengairi 3 lokasi pertanian didaerah Payalombang, Langgau, Bajayu dan sekitarnya.

Menurut Soekirman, pembangunan bendungan saluran irigasi Sei Padang ini pun tak terlepas dari campur tangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut. “Semasa Gubernur Ir Tengku Erry Nuradi,” bilang Soekirman.

BACA JUGA:  Darma Wijaya Canangkan 1 Desa 1 Center Internet Gratis

Kemudian panjang jalan di Kabupaten Sergai mencapai 1600 Km, dari panjang jalan tersebut sudah 900 Km sudah kategori jalan bagus (Hotmix).

Namun, masih ada sisa 700 Km jalan yang belum terbangun, ini menjadi priotas pasangan Beriman – Trendi untuk melanjutkan pembangunan tersebut.

Soekirman pun menghimbau kepada masyarakat petani Desa Sei Buluh Estate tetap menjaga Protokeler kesehatan (Prokes) yaitu nomor 1 hancurkan Covid, nomor 2 coblos Beriman – Trendi pada 9 Desember mendatang, imbaunya. (*)

 

Reporter : Bhatara Hsb
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Webinar Pilkada di 23 Kabupaten/Kota di Sumut, DR RE Nainggolan: Elemen Gereja Penting Tunjukkan Keberpihakan

valdesz

Sah, Musa Rajekshah Pimpin Golkar Sumut

admin002

3 Tokoh Kunci ini Pertemukan Jokowi-Prabowo di MRT

Val Vasco Venedict