Prosumut
Pemerintahan

Kaban Bappeda Labuhanbatu Buka Muscab HIPMI ke IV

PROSUMUT – Mewakili Pjs Bupati Labuhanbatu, Kaban Bappenda Kabupaten Labuhanbatu Hobbol Z Rangkuti menghadiri sekaligusembuka musyawarah cabang (Muscab) HIPMI Labuhanbatu Ke- IV priode 2020-2023 di Platinum Hotel Rantauprapat, pekan lalu.

Hal itu disampaikan Hobbol kepada wartawan, Jumat pagi 23 Oktober 2020. Turut hadir Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan HIPMI Sumut Olko Hasibuan dan Ketua Bidang Pariwisata Ekonomi Kratif Koperasi dan UMKM M Imam Akbar.

BACA JUGA:  Rusia Rencanakan Aktifkan 2 Kantornya di Medan

Pada Muscab Ke IV HIPMI Labuhanbatu ini, terpilih sebagai Ketua Terpilia Chepi Aditia, Sekretaris Abram Darisco Purba dan Bendahara Rivaldi Zeta.

Dalam kesempatan itu, Chepil Aditia berkomitmen Membangkitkan Semangat Kekeluargaan BPC HIPMI Labuhanbatu yang profesional, inovatif, kreatif dan hebat. Kompak dan bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan roda organisasi.

BACA JUGA:  Pemkab Langkat Gelar Gerakan Cinta Meseum

Sementara melalui bimbingan dan arahannya Pjs Bupati melalui Hobbol Rangkuti menegaskan kiranya dengan kepemimpinan HIPMI Labuhanbatu yang baru mampu memberikan warna baru bagi organisasi.

“Serta bisa bersama sama dengan pemerintah Labuhanbatu membangun kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” katanya. (*)

BACA JUGA:  Balai Teknik Kereta Api Medan Kunjungan Kerja ke Batubara

 

Reporter : Sofyan Ritonga
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Pemkab Langkat Gelar Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2

admin@prosumut

Rudi Alfahri Tinjau Proyek Bendungan Seiwampu di Stabat

admin002

Gugus Tugas Umumkan Anggaran Penanganan Covid-19 di Asahan

admin2@prosumut