Prosumut
Politik

Tampung Aspirasi Masyarakat, Tengku Ryan Kunjungi 4 Desa

PROSUMUT – Kunjungi 4 Desa di Kecamatan Serba Jadi, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sergai Tengku Muhamad Ryan Novandi (Trendi) tampung aspirasi masyarakat desa tersebut.

Kunjungan pertama diawali ke Desa Bah Sidua-dua, diteruskan Desa Kualabali, selanjutnya ke Desa Tanjungarap, dan diakhiri di Desa Pulaugambar.

Dalam kunjungannya itu, Tengku Ryan berdialog tentang program pasangan calon Beriman – Trendi dibidang pendidikan, UMKM dan infrastruktur pembangunan.

BACA JUGA:  Blusukan ke Karanganyar, Adlin Dengarkan Keluhan Pengusaha Batu Bata dan Peternak

Dalam dialog ini masyarakat menginginkan pembangunan yang berkelanjutan, karena kalau kepemimpinan berganti maka semua harus dimulai dari nol lagi.

Sementara Khairullah warga dari Desa Kualabali mengatakan, paslon Beriman – Trendi harus melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Serdang Bedagai ini.

BACA JUGA:  Paslon Ali-Raja Diupah-upah Warga Gunting Saga Labura

“Kami masyarakat akan dukung Beriman – Trendi, karena kedua sosok ini sangat cocok dan berkompeten untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sergai. Karena Soekirman telah memberikan bukti begitu juga dengan pasangannya Tengku Ryan Novandi dengan hadir inovasi – inovasi baru,” katanya.

Disela-sela kunjungannya, Tengku Ryan Novandi menyempatkan diri melihat warga Kecamatan Serbajadi yang sedang sakit.

BACA JUGA:  Pasangan ERA di Labuhanbat, Kesehatan dan Pendidikan Prioritas Utama

“Kehadiran saya disini, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga, begitu mendengar ada warga yang sakit, langsung saya minta untuk dipertemukan dengan saudara kita yang sedang sakit,” tuturnya. (*)

 

Reporter : Bhatara Hsb
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Airlangga vs Bamsoet Berebut Ketum Golkar, Siapa Pilihan Ical?

valdesz

DPD PAN Binjai Gelar Paparan Visi Misi 5 Bacalon

admin@prosumut

Sosialisasi Dukungan Calon Perseorangan Pilkada Medan 2020, Hanya Dihadiri 4 Balon

admin@prosumut