Prosumut
Politik

N4J dan YSKI Bantu Masyarakat Pinggiran Rel KA Mandala

PROSUMUT – Nusantara Untuk Jokowi (N4J) dan Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat pinggiran rel Mandala.

Pemberian bantuan dilakukan sesuai protokol kesehatan oleh Ketua Umum N4J, Dr RE Nainggolan didampingi Jadi Pane SPd, perwakilan YSKI Indra Buana Hutahuruk, St. Dr Marolop Hutagaol, tokoh masyarakat setempat, Pdt Baktiar Sirait, Rusniati Br Sitinjak (Ny. Efendi Sihombing) dan lainnya di Jalan Cemar, XV No. 480 Perumas Mandala Medan, Rabu 14 Oktober 2020.

Menurut RE Nainggolan, bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangsih dari para donatur bagi masyarakat Medan, antara lain, Pdt Bambang Jonan, bp Madja Hutapea, pak Tommy,pak Maruli Siahaan dan lainnya.

BACA JUGA:  Pasangan ERA di Labuhanbat, Kesehatan dan Pendidikan Prioritas Utama

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama bagi masyarakat terdampak Covid-19 seperti di tempat ini,” jelasnya.

Dia juga mengimbau, agar masyarakat menggunakan masker dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau juga menggunakan Hand Sanitizer setelah melakukan aktivitas.

“Bersama Kita Lawan Covid-19 dan menangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2, Bobby Nasution – Aulia Rachman di Pilkada Medan pada 9 Desember 2020,” kata dia.

BACA JUGA:  Masyarakat Tanjung Beringin Mengaku 15 Tahun Belakangan Infrastruktur Buruk

Dia memperkenalkan sosok dari Bobby Nasution. “Bobby adalah asli putra daerah, nasionalis, mempunyai program yang lebih jelas dan terukur dalam pembangunan Kota Medan termasuk mengatasi banjir. Bahkan akan memasang 22.000 CCTV setiap sudut kota Medan sehingga Medan semakin aman serta wifi diberbagai pusat pusat keramaian, kebersihan dan keindahan kota, BPJS Kesehatan utk masyarakat yg miskin,” katanya.

Dengan sosok Bobby dan programnya tersebut, dia berharap, masyarakat dapat memilih dan memenangkan Bobby Nasution – Aulia Rachman di Pilkada Medan pada 9 Desember 2020 mendatang. “Ingin kota Medan berubah, pilih No. 2 Bobby-Aulia,” ujarnya.

BACA JUGA:  Blusukan ke Karanganyar, Adlin Dengarkan Keluhan Pengusaha Batu Bata dan Peternak

Sementara Pdt Baktiar Sirait mewakili masyarakat menyampaikan terimakasihnya atas bantuan tersebut.

“Kita berharap Bobby Nasution – Aulia Rachman dapat menang di tempat ini. Dengan menangnya Bobby Nasution – Aulia Rachman, ekonomi masyatakat di lokasi ini akan meningkat melalui pembangunan,” katanya. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Gakkumdu Diminta Tegas soal Kampanye Berbau SARA di Pakpak Bharat

admin002

Puluhan Mahasiswa Minta Ketua Ombudsman Sumut Dicopot

admin@prosumut

Awal September, Pendaftaran Cawalkot Medan 2020 Dibuka

admin2@prosumut