Prosumut
Berita

Yakin Jaga Kebhinekaan, KITA Medan Deklarasikan Dukungan ke Bobby-Aulia

PROSUMUT – Dukungan kepada pasangan calon (paslon) Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Medan 2020-2024 semakin menguat.

Kali ini sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan politisi, yang tergabung dalam Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) Medan.

Pada pertemuan di Millenium Square jalan Kapten Muslim, Senin 5 Oktober 2020 tersebut, sekaligus dilakukan deklarasi mendukung Bobby-Aulia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara silaturahmi dan deklarasi diakhiri dengan foto bersama.

Menurut Dewan Hikmah KITA Medan, Dr RE Nainggolan, dukungan untuk Bobby dan Aulia karena paslon tersebut menjanjikan keadilan dan menjauhkan Medan dari kota yang intoleransi.

BACA JUGA:  N4J, YSKI & Palito Salurkan Sembako ke Warga Jalan Agenda, Medan

KITA Medan memberikan jaminan Bobby-Aulia akan memimpin warga Medan dengan memberi keamanan, kemudahan serta kenyamanan berkehidupan.

“KITA Medan hanya mendukung pasangan yang pancasilais sejati. Tidak toleran pada ideologi dan sikap yang intoleransi,” ucap RE didampingi sejumlah pengurus inti KITA Medan Agung Batahan Nasution, Dr Januari Siregar, Dr Puan Maharani, Ustadz Martono, Manganar Situmorang, Tere Marbun, Veronica Sitanggang, Ronald Naibaho, Vivico Nainggolan, dan lainnya.

Komitmen itu, sambungnya, seolah menegaskan bahwa Bobby-Aulia bertekad mendongkrak kehidupan warga Medan. Keinginan tersebut tentu sejalan dengan harapan KITA Medan.

BACA JUGA:  N4J, YSKI & Palito Salurkan Sembako ke Warga Jalan Agenda, Medan

RE menegaskan pasangan Bobby-Aulai juga dilihat mampu membawa Medan kembali bangkit kendati terpuruk dihantam pandemi Covid-19.

Selain itu, lanjutnya, menantu Presiden Joko Widodo tersebut juga diyakini mampu mengubah wajah Kota Medan lebih baik. Kita ketahui, kata mantan Bupati Taput ini, selama ini Medan sangat identik dengan banjir, sampah, macet dan sebagainya.

“Jika Bobby berhasil memenangi kontestasi pilkada ini, diprediksi masalah-masalah yang selama ini terjadi bakal bisa diatasi,” katanya.

Dr Januari Siregar mengatakan, selain punya komitmen besar melakukan perubahan, seorang kepala daerah harus juga memiliki konektivitas ke pusat untuk mendukung program yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:  N4J, YSKI & Palito Salurkan Sembako ke Warga Jalan Agenda, Medan

“Sebagai kota ketiga terbesar di Indonesia, Medan sudah sangat tertinggal dibanding lainnya. Pilkada Desember ini menjadi momen untuk Medan berubah,” tuturnya.

Di kesempatan itu, Agung Batahan juga mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menggunakan hak pilihnya.

Jangan khawatir, kata Agung, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan pasti menetapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Ayo sukseskan pilkada. Pilih nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman,” ajaknya. (*)

 

Editor : Val Vasco Venedict  

Konten Terkait

SMSI & AMSI Resmi Konstituen Dewan Pers

valdesz

Messenger Rooms, Aplikasi yang Bakal Geser Popularitas Zoom

valdesz

Ayo, Ini Tips Olahraga Pilihan di Bulan Ramadhan

valdesz