Prosumut
Berita

Emak-emak Srikandi KITA Medan Yakin Bobby-Aulia Menang Telak di Pilkada

PROSUMUT – Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) Medan akan turun langsung memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Dengan jaringan emak-emak, Srikandi KITA Medan akan membantu memenangkan secara telak pasangan nomor urut dua tersebut.

Komitmen itu disampaikan dalam acara deklarasi, sekaligus pengarahan Ketua Majelis Hikmah KITA Medan kepada puluhan Srikandi Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) Medan di Kompleks Millenium Square Jalan Kapten Muslim, Selasa 6 Oktober 2020.

BACA JUGA:  N4J, YSKI & Palito Salurkan Sembako ke Warga Jalan Agenda, Medan

Acara itu dihadiri Ketua Srikandi KITA Medan Dr Puan Maharani, Wakil Ketua Srikandi KITA Medan Tere Marbun, dan pengurus inti KITA Medan, Vivico Nainggolan.

Mengawali deklarasi, Ketua Srikandi KITA Medan Dr Puan Maharani mengatakan, dukungan itu diberikan karena Bobby-Aulia merupakan pasangan yang lebih pantas memimpin Medan dibandingkan calon lainnya.

“Dari dua calon, Srikandi KITA Medan lebih memilih Bobby-Aulia karena lebih visioner,” katanya.

BACA JUGA:  N4J, YSKI & Palito Salurkan Sembako ke Warga Jalan Agenda, Medan

Puan mengatakan, kaum wanita merupakan bagian kekuatan demokrasi. Karena itu, kata dia, dukungan emak-emak bisa menambah kekuatan besar bagi pasangan calon.

“Wanita itu gelombang suara yang cukup besar di pesta demokrasi,” ujarnya.

Kemudian, Tere Marbun, menambahkan, persoalan masyarakat lebih banyak dirasakan oleh kaum emak-emak. Karena, emak-emak langsung bersentuhan dengan kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat.

“Sekarang saatnya kita menyalurkan aspirasi, dengan mendukung calon yang mempunyai gagasan yang bagus,” ucapnya.

Tere menyatakan akan lebih masif melakukan gerakan-gerakan pemenangan Bobby-Aulia. Yakni, dengan memperkuat jaringan keluarga masing-masing, lingkungan, hingga seluruh masyarakat Kota Medan

BACA JUGA:  N4J, YSKI & Palito Salurkan Sembako ke Warga Jalan Agenda, Medan

Ketua Hikmah KITA MEDAN Dr RE Nainggolan memberikan arahan kepada para srikandi agar agar meniru Bobby yang rendah hati, sopan, dan hormat sama orang yang lebih tua.

“Srikandi KITA Medan harus bisa memberikan  pemahaman kepada warga bahwa inilah saat nya Medan bisa berkembang dan maju,” pungkas RE. (*)

 

Editor : Val Vasco Venedict 

 

Konten Terkait

Panglima TNI: Filipina Janji Bebaskan Lima WNI yang Disandera Abu Sayyaf

Pro Sumut

Politisi PKB: Jangankan 1 Bulan, 3 Bulan Gaji Saja Saya Siap untuk Rohingya

Pro Sumut

Merajut Kebhinekaan di Ruang Publik, DR RE Nainggolan: Kita Berikan Literasi yang Benar!

admin002