Prosumut
Umum

Relawan N4J Sebarkan Ratusan Spanduk Dukung Bobby-Aulia

PROSUMUT – Dukungan untuk kemenangan Bobby Nasution-Aulia Rahman sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Medan kini mulai memasuki babak baru.

Jika sebelumnya deklarasi umumnya di level partai politik, kini dukungan nyata dibuktikan oleh komunitas pendukung militan, yakni Nusantara for Jokowi (N4J).

Mesin pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres lalu itu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Bobby-Aulia dengan menyebarkan ratusan spanduk di titik-titik strategis di 21 kecamatan di kota Medan.

Ekspresi dukungan warga itu juga dilakukan dengan membagikan spanduk bertuliskan dukungan untuk Bobby-Aulia untuk dipasang di rumah-rumah warga.

BACA JUGA:  Bulog Hadirkan Beras Lokal Premium Andaliman dan Danau Toba

Beberapa di antaranya ditemui di Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, kawasan Medan Barat, Medan Marelan, Medan Kota, Medan Baru, dan lainnya.

Ketum DPP N4J Dr RE Nainggolan menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan Bobby-Aulia itu dimulai setelah pertemuan dan kunjungan Bobby Nasution ke kantor DPP N4J di Jalan Kapten Muslim, Medan.

“Sudah 200 spanduk kita sebar untuk menyatakan dukungan kepada Bobby-Aulia. Dan akan terus bertambah. Semuanya menyebar di titik-titik strategis. Kami targetkan tembus 500 bulan ini,” kata mantan Sekdaprov Sumut yang akrab disapa RE tersebut, Kamis, 7 Oktober 2020.

BACA JUGA:  Pulang Cek Proyek Drainase, PNS di Langkat Tewas Tergelincir

RE mengatakan, relawan N4J merupakan relawan yang memiliki garis perjuangan yang sama dengan pasangan Bobby-Aulia.

Relawan yang menginginkan Medan tercipta menjadi kota yang bertumbuh sebagai kota metropolitan yang memperhatikan seluruh warga tanpa meihat suku, agama, ras dan golongan.

“Medan yang akan dibangun Bobby-Aulia adalah Medan yang menjanjikan masa depan yang baik dan berkeadilan,’’ katanya.

RE yang didampingi sejumlah pengurus inti N4J seperti Batahan Nasution, Dr Puan Maharani, Tere Marbun, Jadi Pane dan lainnya menyatakan sudah memiliki jaringan dari level lingkungan, kelurahan, hingga kecamatan.

BACA JUGA:  Bulog Hadirkan Beras Lokal Premium Andaliman dan Danau Toba

N4J terus bergerak menyosialisasikan program-program Bobby-Aulia agar diketahui masyarakat secara masif dan eksesif.

“Gerakan kami bukan aksi klaim. Kami data by name by address. Artinya, relawan N4J itu terverifikasi. Semuanya adalah relawan N4J untuk memenangkan Bobby-Aulia dengan sukarela,” kata Agung Batahan.

Agung mengatakan, tujuan penyebaran spanduk tersebut adalah untuk memetakan dengan konkret sebaran dukungan untuk Bobby-Aulia.

“Sebetulnya tidak ada yang sulit karena relawan N4J itu adalah keluarga besar. Kami sudah berjuang bersama sejak Pilpres lalu,” tukasnya. (*)

 

Editor : Val Vasco Venedict 

 

Konten Terkait

Jaringan Teroris Kian Massif Rekrut Perempuan, Ini Spekulasi Pengamat

Val Vasco Venedict

Bocah 10 Tahun Hanyut di Pantai Sehat Sei Bingai

admin@prosumut

Buka Pesta Rakyat 2019, Edy Melompat Bersama Penonton

admin@prosumut