Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Charleroi vs Lech Poznan

PROSUMUT– Setelah bertahan dari tim Serbia yang terkenal Partizan di babak kualifikasi ketiga, Charleroi akan mencari tempat mereka di playoff Liga Europa ketika mereka menjamu Lech Poznan di Stade du Pays de Charleroi mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 00:00 wib

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lens vs Nantes

Para pemimpin Liga Jupiler membuat awal yang baik untuk musim ini, dan tidak heran peluang untuk menang kandang telah menurun. Orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Kaveh Rezaei, yang mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu melawan Partizan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Spezia Calcio

Lech Poznan, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 5-0 yang mendebarkan atas Apollon. Tim Polandia tampil mengesankan di babak kualifikasi ketiga, tetapi mengalahkan Charleroi di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Tim Belgia menikmati musim yang sangat sukses, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan memberikan alasan lain untuk merayakannya kepada penggemar. Meskipun Massimo Bruno dan Christophe Diandy kemungkinan besar akan absen karena cedera, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah yang terbang tinggi.(red)

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Napoli

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Valencia vs.Levante

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Italia vs Bosnia-Herzegovina

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liechtenstein vs Gibraltar

Pro Sumut