Prosumut
Umum

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Stoke City

PROSUMUT-Aston Villa menjadi tuan rumah bagi Stoke City di putaran keempat Piala EFL yang ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan.

Sementara itu, Stoke melakukan perjalanan singkat ke Birmingham dengan kemenangan 1-0 berturut-turut atas Gillingham dan Preston North End.

Setelah mendapat jeda yang lebih lama daripada banyak tim lain di Liga Premier, Villa tampaknya meraup keuntungan karena mereka terus tampil ke level yang tinggi.

Pasukan Dean Smith belum menghadapi jenis tugas yang akan menentukan apakah mereka siap untuk naik ke level berikutnya, dengan kemenangan mereka atas Sheffield United datang setelah lawan mereka menerima kartu merah lebih awal.

BACA JUGA:  Permohonan PKPU atas KSP LiMa Garuda dan Surachmat Sunjoto dikabulkan Pengadilan

Namun demikian, mengatasi Burton Albion, the Blades, Bristol City dan Fulham secara berurutan secara alami meningkatkan tingkat harapan di West Midlands.

Setiap penambahan uang besar mereka sudah terlihat menetap di skuad, terutama Emiliano Martinez yang telah menjaga clean sheet berturut-turut sejak kedatangannya dari Arsenal.

Meskipun masih awal, Smith akan sangat ingin melihat apakah string keduanya dapat mempertahankan momentum klub melawan tim Stoke yang memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik di negara ini.

The Potters telah menjaga lima clean sheet dalam enam pertandingan musim ini, satu-satunya gol yang mereka kebobolan terjadi di detik-detik sebelum paruh waktu dan penuh waktu melawan Bristol City.

BACA JUGA:  Cuti Bersama, Volume Kendaraan Tujuan Medan-Berastagi Meningkat

Michael O’Neill akan menuntut lebih banyak dari timnya di sepertiga akhir pada saat hanya tiga gol yang dicetak selama periode yang sama.

Namun, Stoke menunjukkan melawan Wolverhampton Wanderers awal bulan ini bahwa mereka mampu mengalahkan lawan berkualitas lebih tinggi sebelum mengambil keuntungan selama tahap penutupan.

Kedua klub akan mempertimbangkan hasil itu saat mempersiapkan kontes ini, terlebih lagi Stoke yang akan termotivasi untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Villa menjadi enam pertandingan.

Smith hampir pasti akan kembali ke tim yang memulai kemenangan 3-0 di Bristol City pekan lalu. Itu akan membuat Bertrand Traore pulih dalam serangan dan Ahmed Elmohamady menampilkan peran bek tengah yang tidak biasa.

BACA JUGA:  Cuti Bersama, Volume Kendaraan Tujuan Medan-Berastagi Meningkat

Meski memiliki waktu persiapan dua hari ekstra, O’Neill juga akan melakukan perubahan massal pada Stoke XI-nya. Danny Batth dan Nick Powell mungkin termasuk di antara pemain yang dipanggil kembali setelah kehilangan tempat mereka pada akhir pekan.

Setelah gagal melawan Preston, Tyrese Campbell dan Sam Vokes harus berbaris untuk menyerang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Aston Villa: Steer; Guilbert, Elmohamady, Hause, Taylor; Lansbury, Nakamba, Ramsey; Traore, Davis, El Ghazi

Stoke City: Davies; Collins, Batth, Martins Indi; Smith, Oakley-Boothe, Thompson, Tymon; Powell; Campbell, Vokes

Konten Terkait

Ini 20 Daerah Rawan Banjir di Sumut, Kota Medan Salah Satunya

admin@prosumut

Remaja Diduga Depresi Ditemukan Tewas Gantung Diri

admin@prosumut

Ini Pesan Pjs Bupati di Labuhanbilik

admin002