Prosumut
Umum

Prediksi Pertandingan Ararat-Armenia vs Crvena Zvezda

PROSUMUT Satu tempat di babak grup Liga Europa akan dipertaruhkan saat Ararat-Armenia dan Crvena Zvezda saling berhadapan. Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis (01/10/2020) pukul 21:00 wib

Juara Serbia gagal tampil mengesankan di kualifikasi Liga Europa melawan Omonia, tetapi mereka dipandang sebagai favorit panas untuk mengalahkan tim Armenia. Crvena Zvezda telah mencetak gol untuk bersenang-senang di kejuaraan nasional, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan Ararat-Armenia.

Penandatanganan musim panas Diego Falcinelli, yang sudah mulai membayar, mendorong untuk memulai bagi tim tamu. Ararat-Armenia, sebaliknya, mengatur pertemuan dengan pasukan Dejan Stankovic dengan mengalahkan Fola dan Celje setelah perpanjangan waktu. Orang-orang Armenia, bagaimanapun, akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Crvena Zvezda, dan melihat bahwa Dejan Stankovic memiliki skuad penuh untuk dipilih, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu.

BACA JUGA:  Gangguan Cemas di Era Pandemi Covid-19

Richmond Boakye adalah pemain internasional Ghana yang bermain untuk juara Serbia Crvena Zvezda. Boakye lahir di Agogo, Ghana pada 28 Januari 1993 dan 17 tahun kemudian ia memulai karir seniornya di Genoa.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk Rossoblu, Boakye bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman pada 2011. Penyerang asal Ghana itu tampil bagus dengan Neroverdi di kasta tertinggi Italia dan, akibatnya, pemilik Juventus memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan dia.

Namun, ia langsung dipinjamkan ke bekas klubnya Sassuolo di mana ia mencetak 11 gol dalam 32 penampilan di musim 2012/2013.

BACA JUGA:  Avrist Assurance Kenalkan Dana Pensiun ke Millennials dan Gen-Z

Boakye bermain untuk Elche, Atalanta dan Latina sebelum bergabung dengan tim Serbia Red Star Belgrade. Pemain internasional Ghana dengan cepat membuktikan dirinya sebagai penyerang utama tim, membantu “crveno-beli” memenangkan musim 2017/2018.

Setelah membuat 15 penampilan untuk Jiangsu Suning, ia kembali ke Crvena Zvezda pada musim panas 2018 saat pasukan Vladan Milojevic membukukan tempat mereka di fase grup Liga Champions. Boakye mencetak gol pertamanya untuk Ghana pada debutnya melawan China.

Crvena Zvezda adalah klub paling terkenal di Balkan. Crveno-beli memiliki 19 gelar Liga Pertama Yugoslavia dan telah memenangkan delapan trofi domestik sejak pecahnya Yugoslavia. Crvena Zvezda memenangkan gelar liga terakhir mereka di musim 2015/2016, dengan tim menyelesaikan kampanye tidak kurang dari 28 poin dari Partizan.

BACA JUGA:  Bapak Gantung Diri di Pohon Coklat, Anak Histeris

Berbicara tentang Partizan, Crno-beli dianggap sebagai rival terberat Crvena Zvezda dan kedua tim bertemu di “Eternal derby” (Veciti derbi). Klub ibu kota berhasil memenangkan gelar Piala Eropa pada tahun 1991, dengan tim tersebut mengalahkan Olympique Marseile melalui adu penalti dalam perebutan gelar. Itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub, tetapi harus dicatat bahwa klub Serbia memenangkan Piala Internasional pada tahun 1991. Crvena Zvezda mengalahkan Colo Colo dari Chile (3-0) di National Stadium di Tokyo.

Orang-orang seperti Dejan Savicevic, Vladimir Jugovic, Dragan Stojkovic, Dragoslav Sekularac, Rajko Mitic, Dusan Savic, Nemanja Vidic dan Dejan Stankovic adalah beberapa pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk Crvena Zvezda.(red)

Konten Terkait

Selang Kompor Gas Lepas, Prayetno Luka Bakar

Ridwan Syamsuri

Anggota Dewan Paling Sulit Dimintai Laporan Kekayaan

Val Vasco Venedict

Brimob Kepri Bersihkan Rumah Ibadah

admin@prosumut