Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Udinese vs Spezia Calcio

Foto IPP/Simone Ferraro Udine 25/08/2019 Campionato di Calcio Serie A 2019/2020 Udinese-Milan Nella foto Rodrigo Becao festeggia il gol Italy Photo Press - World Copyright

PROSUMUT – Udinese dan Spezia Calcio sama-sama akan berusaha bangkit dari kekalahan pada hari pembukaan ketika kedua tim Serie A bertemu di Dacia Arena pada Rabu malam.

Udinese menandai kembalinya mereka ke aksi papan atas dengan kekalahan 1-0 dari Hellas Verona, sedangkan pertandingan pertama Spezia di Serie A membuat mereka kalah 4-1 dari Sassuolo.

Udinese berhasil meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di Serie A musim 2019-20 – termasuk kemenangan 2-1 yang mengesankan melawan juara bertahan Juventus – tetapi tim Luca Gotti belum memulai musim baru seperti yang mereka harapkan.

Memang, Le Zebrette kalah 1-0 dari Hellas Verona dalam pertandingan pertama mereka musim 2020-21, dengan gol 57 menit Andrea Favilli akhirnya menjadi penentu pada hari Minggu.

Para pendukung Udinese akan senang jika tim mereka mendorong finis di babak teratas setelah menempati urutan ke-13 musim lalu, tetapi Le Zebrette belum finis lebih tinggi dari urutan ke-12 sejak kampanye 2012-13, dan Gotti menghadapi permintaan yang sulit untuk mendorong Udinese kembali Pertentangan Eropa.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Inter Milan vs Borussia Monchengladbach

Selain itu, Dacia Arena yang kosong tampaknya memengaruhi Udinese di akhir musim lalu – kemenangan terkenal Le Zebrette atas Juventus adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam enam pertandingan kandang menyusul dimulainya kembali sepak bola, dan pasukan Gotti hanya menang dua kali di wilayah yang dikenalnya di Serie A sejak pergantian tahun.

Sementara itu, sambutan Spezia di momen besar tentu menjadi pengalaman yang merendahkan hati bagi tim yang baru dipromosikan, yang memulai perdagangan mereka di Serie A untuk pertama kalinya dalam 114 tahun sejarah klub.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Lech Poznan vs Benfica

Pertandingan Sassuolo yang menarik berbaris menuju kemenangan gemilang 4-1 atas tim Vincenzo Italiano, dengan keempat kuartet penyerang Sassuolo mencetak gol pada hari Minggu.

Spezia tentu saja menjadi favorit kebanyakan orang untuk segera kembali ke divisi dua, tetapi satu kekalahan awal tidak pernah bisa diharapkan untuk memberi pertanda hasil tim selama sisa musim, dan pasukan Italiano masih bisa membuktikan kredensial Serie A mereka saat musim semakin mendekat. .

Namun, Aquilotti menghadapi pertandingan uji coba melawan AC Milan dan Fiorentina setelah pertandingan mereka dengan Udinese, meskipun Spezia berhasil menang melawan Le Zebrette di putaran ketiga Coppa Italia 2016-17 – pertama kalinya kedua belah pihak bertemu sejak 1950.

Udinese harus puas tanpa Mato Jajalo dan Rolando Mandragora, yang terakhir kemungkinan akan absen selama beberapa bulan lagi.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Napoli vs AZ Alkmaar

Full-back Denmark Jens Larsen juga diperkirakan akan absen tapi akan kembali beraksi bulan depan.

Meskipun menderita kekalahan pada hari pembukaan yang menjemukan, Gotti tetap percaya pada lineup awal yang sama dari akhir pekan, meskipun Rodrigo De Paul dikaitkan dengan Leeds United.

Spezia memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertarungan tengah pekan, dengan Federico Matiello, Elio Capradossi, Giuseppe Mastinu dan Ricardo Marchizza semuanya tidak tersedia.

Namun, Italiano akan menyambut Giulio Maggiore dan kapten klub Claudio Terzi kembali dari skorsing, sementara pemain pinjaman Inter Milan Lucien Agoume akan berharap mendapatkan beberapa aksi tim utama.

Perkiraan Susunan Pemain
Udinese: Musso; De Maio, Becao, Samir; Avest, Coulibaly, De Paul, Arslan, Zeegelaar; Lasagna, Okaka

Spezia Calcio: Zoet; Ferrer, Chabot, Erlic, Dell’Orco; Ricci, Pobega, Maggiore; Agudelo, Galabinov, Gyasi

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Rumania vs Austria

Pro Sumut

Prediksi Bayern Munchen vs Gladbach: Bisa Apa Tanpa Lewandowski & Muller

Pro Sumut