Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid

PROSUMUT– Juara La Liga Real Madrid akan bertanding kandang untuk pertama kalinya musim ini pada Rabu malam saat mereka menghadapi Real Valladolid.

Los Blancos telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, keduanya dalam perjalanan mereka, sementara Valladolid tidak pernah menang dalam tiga pertandingan mereka sejauh ini.

Pasukan Zinedine Zidane menunjukkan karakter yang hebat untuk bangkit dari ketertinggalan 2-1 dalam pertandingan hari Sabtu dengan Real Betis, menang 3-2 melalui gol bunuh diri Emerson dan penalti Sergio Ramos.

Itu terjadi setelah hasil imbang tanpa gol dengan Real Sociedad pada akhir pekan pembukaan, membuat comeback babak kedua di Estadio Benito Villamarin menjadi lebih penting.

Sekarang adalah 13 pertandingan liga tanpa kekalahan untuk Madrid pasca-lockdown, 11 di antaranya berakhir dengan kemenangan, dengan sang juara membuat diri mereka sangat sulit untuk dikalahkan.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Spezia Calcio

Los Blancos juga berusia 11 tahun tanpa kekalahan melawan Valladolid, dalam rentang waktu sejak November 2008, meskipun mereka ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan kandang terakhir mereka.

Kemenangan besar Barcelona di pertandingan pembuka melawan Villarreal pada hari Minggu telah memberikan sedikit penanda bagi pasukan Zidane, sementara Atletico Madrid juga tampak mengesankan dalam pertandingan liga mereka.

Perebutan gelar yang ketat pasti bisa diharapkan musim ini, yang berarti bahwa kehilangan poin dalam pertandingan seperti ini bisa menjadi bencana bagi Madrid di masa mendatang.

Valladolid hampir tidak memasuki pertandingan ini dalam performa terbaiknya, setelah memulai musim 2020-21 dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Pertemuan kandang mereka dengan Real Sociedad dan Celta Vigo berakhir imbang 1-1, di kedua sisi kalah 2-0 di Real Betis dalam satu-satunya pertandingan tandang mereka sejauh ini.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs Arminia Bielefeld

Valladolid sekarang telah kalah empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan tandang liga terakhir mereka, dan hanya menang dua kali dalam perjalanan mereka dalam satu tahun terakhir.

Pasukan Sergio finis di urutan ke-13 musim lalu, tetapi jika mereka ingin menyamai atau lebih baik pencapaian itu maka mereka harus segera mendapatkan beberapa kemenangan di papan.

Eden Hazard tidak terlibat dalam dua pertandingan pembukaan Madrid karena masalah pergelangan kaki dan tetap menjadi keraguan besar untuk pertandingan ini.

Itu juga kasus untuk Marco Asensio dan Eder Militao, dengan keduanya belum tampil pada 2020-21 karena masalah lutut dan otot.

Yang lebih memprihatinkan bagi Zidane adalah kebugaran Marcelo dan Toni Kroos. Cedera minor yang terakhir bisa membuatnya absen di sini, yang berarti lebih banyak menit untuk Federico Valverde.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs Crotone

Luka Jovic mendapat awal yang jarang saat melawan Betis dan tidak memanfaatkan peluangnya dengan sebaik-baiknya, sehingga Vinicius Junior siap untuk bergabung dengan Karim Benzema dalam penyerangan di sini.

Adapun tim tamu, Jordi Masip dinyatakan positif terkena virus corona pekan lalu dan digantikan oleh Roberto di gawang saat melawan Celta Vigo.

Sergio memiliki beberapa panggilan besar untuk dilakukan di pertahanan dan serangan, dengan Raul Garcia mendorong untuk memulai sebagai bek kiri dan Oscar Plano juga berharap untuk dipanggil kembali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Valverde, Casemiro, Modric; Isco; Vinicius, Benzema

Real Valladolid: Jimenez; Perez, Gonzalez, Sanchez, Garcia; Michel, Perez; Hervias, Plano, Rubio; Guardiola

Konten Terkait

Prediksi Ligue 1 Prancis Nice vs Lens : Nice Siap Pecundangi Anak Baru

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan PSG vs Angers

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Saint-Etienne

Pro Sumut