Prosumut
Umum

Prediksi Pertandingan Ferencvarosi TC vs Molde

190408 Djurgårdens Astrit Ajdarevic under fotbollsmatchen i Allsvenskan mellan Örebro och Djurgården den 8 april 2019 i Örebro. Foto: Johan Bernström / BILDBYRÅN / COP 119

PROSUMUT– Ferencvarosi TC vs Molde dalam laga di ajang Liga Champions dari Groupama Arena, pada Rabu dini hari 30 September 2020. Siapa yang akan mengatasi bentrokan ini setelah pertemuan pertama dengan skor tinggi?

Molde gagal menang dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Ferencvarosi telah menyaksikan kedua tim mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka

BACA JUGA:  Kapolresta Perkenalkan Kasatlantas Widodo ke Awak Media

Ferencvarosi mencetak gol telat untuk mengamankan hasil imbang 3-3 di leg pertama pertandingan ini, tetapi bisakah mereka menguasainya di leg kedua dan lolos ke fase grup Liga Champions? Mereka adalah favorit untuk melewati sini, sementara masalah dalam bentuk Molde dapat melihat Hongaria ke 32 besar kompetisi ini.

Molde belum pernah menang dalam lima pertandingan dan mereka pergi ke Sandefjord di liga pada akhir pekan. Sementara Norwegia mampu mencetak beberapa gol di pertandingan pertama, kami berharap mereka gagal dalam kunjungan ke Hongaria kali ini.

BACA JUGA:  Khawatir Debit Air Sungai Bahorok Turun, Warga Tolak Galian C

Ferencvarosi telah menyaksikan kedua tim mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara itu terjadi dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Tuan rumah telah mengklaim tiga kemenangan dari empat di kompetisi ini sejauh ini dan mereka mendominasi tahap awal leg pertama.

BACA JUGA:  Khawatir Debit Air Sungai Bahorok Turun, Warga Tolak Galian C

Kami melihat mereka mendapatkan kemenangan untuk memesan slot grup mereka, jadi kami mendukung Ferencvarosi untuk menang dan kedua tim mencetak gol, sementara kemenangan 2-1 adalah prediksi skor kami yang benar.(red)

Konten Terkait

PKL dan Bengkel Las Seputar Masjid Raya Dieksekusi

admin@prosumut

Selidiki Kematian Serda Iman, Kodam I/BB Bentuk Tim Investigasi

admin@prosumut

Kalahkan Tokopedia & Lazada, Shopee Paling Populer

Val Vasco Venedict