Prosumut
Umum

Prediksi Pertandingan Eibar vs Elche

PROSUMUT – Eibar dan Elche sama-sama akan berusaha untuk melejit dengan kemenangan La Liga pertama mereka musim ini ketika mereka bertemu di Stadion Kota Ipurua pada Rabu malam.

Tuan rumah telah mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka dan berada di tiga terbawah, seperti yang baru-baru ini dipromosikan Elche setelah kalah 3-0 dalam satu-satunya pertandingan mereka sejauh ini.

Eibar dikalahkan oleh gol telat dari Unai Lopez dalam kekalahan kandang 2-1 hari Minggu dari Athletic Bilbao, menjadikannya kekalahan beruntun dengan skor itu sejak bermain imbang 0-0 dengan Celta Vigo.

Itu tetap menjadi satu-satunya poin Los Armeros musim ini dan sekarang tekanan untuk melenceng dengan kemenangan pertama pada keempat kalinya.

BACA JUGA:  Bulog Hadirkan Beras Lokal Premium Andaliman dan Danau Toba

Elche juga tidak pernah menang, meskipun sejauh ini hanya bermain satu pertandingan – kekalahan besar dari Real Sociedad pada hari Sabtu, dengan ketiga gol tercipta di babak kedua.

Harapan jauh lebih rendah untuk Los Franjiverdes dibandingkan dengan lawan mereka mengingat ini adalah musim pertama mereka kembali setelah mendapatkan promosi terakhir kali.

Kelangsungan hidup akan menjadi target pelatih kepala Jorge Almiron, sedangkan Eibar akan berusaha untuk berkonsolidasi setelah finis di posisi ke-14 musim lalu.

Namun, mereka telah kehilangan pencetak gol terbanyak musim lalu Fabian Orellana dengan status bebas transfer, sementara Charles dan Gonzalo Escalante juga pindah.

Itu telah memberi tekanan pada penandatanganan £ 2 juta Damian Kadzior untuk mulai bekerja, tetapi sejauh ini dia gagal mencatatkan gol atau membantu dalam tiga pertandingan – dua di antaranya sebagai pemain pengganti.

BACA JUGA:  Pulang Cek Proyek Drainase, PNS di Langkat Tewas Tergelincir

Elche finis di urutan ke-13 di musim terakhir mereka di level ini pada 2014-15, hanya terdegradasi karena masalah keuangan, dan mereka sibuk sejak mendapatkan promosi.

Raul Guti dan Tete Morente telah bergabung, sementara Juan Cruz dan Oscar Gil telah pindah.

Almiron memiliki sedikit waktu untuk menemukan barisan terkuatnya, namun, dengan pertandingan ini pengunjung harus menargetkan satu poin.

Elche adalah pemenang 1-0 dalam kunjungan terakhir mereka ke Eibar pada Februari 2015 – Jonathan de Jesus mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan hari itu.

Jose Luis Mendilibar mungkin tergoda untuk mengubah formasi sedikit di belakang kekalahan beruntun dalam upaya untuk mendapatkan Quique di samping bersama Kike.

BACA JUGA:  Bulog Hadirkan Beras Lokal Premium Andaliman dan Danau Toba

Kadzior akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di sisi untuk start keduanya sejak bergabung, seperti halnya Takashi Inui di sayap yang berlawanan.

Rober Correa memulai kekalahan melawan Athletic Bilbao, tetapi Alvaro Tejero diperkirakan akan mendapatkan anggukan sebagai bek kanan pada hari Rabu.

Adapun tim tamu, Cifu adalah satu-satunya pemain yang absen, jadi Josan harus terus beroperasi sebagai bek sayap kanan. Di atas, Lucas Boye berjuang dengan Nino untuk mendapatkan tempat awal melalui tengah.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Eibar: Dmitrovic; Tejero, Olviera, Bigas, Rodrigues; Leon, Exposito, Alvarez, Inui; Gonzalez, Kike

Elche : Badia; Verdu, Calvo, Josema; Josan, Luismi, Guti, Fidel; Morente, Nino, Milla

Konten Terkait

Satu Rumah Tertimbun Longsor di Jalan Senam

admin@prosumut

Sekretaris DPP MAPAN RI Ultimatum Partai yang Calonkan Mantan Pecandu

admin2@prosumut

Oknum Polisi & Ketua Parpol Terlibat Jaringan Internasional

Val Vasco Venedict