Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United

PROSUMUT– Tottenham Hotspur dan Newcastle United bertemu di London Utara pada Minggu (27/Sep) 21:00 wib setelah keduanya mencatatkan kemenangan dan kekalahan dari dua pertandingan pembukaan Liga Premier mereka.

Sementara Spurs mencatat kemenangan 5-2 yang kejam di Southampton, tiga poin Newcastle datang dari kemenangan 2-0 di West Ham United pada akhir pekan pertama kampanye.
Setelah direpotkan oleh Lokomotiv Plovdiv dan Skendija 79 di Liga Europa, jelas terlihat bahwa Spurs masih jauh dari harapan pada tahap musim ini.

Meski demikian, menambahkan kesuksesan di Southampton ke dalam daftar, Jose Mourinho kini telah menyaksikan timnya mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Meski secara alami akan ada kekhawatiran mengenai perkembangan timnya, pelatih asal Portugal itu akan terkesan dengan karakter para pemainnya di saat permainan terus berlangsung padat dan cepat.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lens vs Nantes

Spurs harus mengandalkan kontribusi Son Heung-min dan Harry Kane, yang telah mencetak delapan dari 10 gol terakhir mereka sejak awal musim.

Namun, dengan Gareth Bale masih beberapa minggu lagi untuk melakukan debutnya, Mourinho akan senang dengan reaksi dari dua pemain yang tidak terbiasa bersaing memperebutkan tempat.

Steve Bruce mengharapkan reaksi yang sama di Newcastle dengan orang-orang seperti Ryan Fraser dan Callum Wilson ingin mempertahankan tempat di sepertiga akhir.

Kehadiran duet mantan Bournemouth akan membuat Miguel Almiron dan Joelinton mengakui bahwa mereka tidak lagi dijamin mendapat tempat di lineup awal.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Everton

Meskipun mereka mencetak tiga dari tujuh gol Newcastle melawan Morecambe di Piala EFL, mereka mungkin harus menunggu waktu mereka sebelum kembali ke samping.

Bruce berada di bawah tekanan lebih untuk menemukan solusi di lini belakang setelah menyaksikan The Magpies kalah telak 3-0 di kandang melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Dengan beberapa pertandingan yang tampak sulit di tikungan, taruhannya tinggi karena pakaian Timur Laut itu ingin meniru kesuksesan mereka di Stadion Tottenham Hotspur pada awal musim lalu.

Meskipun kembali ke lineup awal pada pertengahan pekan, Dele Alli diperkirakan akan kembali ke posisi pengganti. Hugo Lloris, Matt Doherty, Eric Dier, Giovani Lo Celso, Lucas Moura dan Kane semuanya harus kembali ke starting XI.

BACA JUGA:  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Werder Bremen vs Hoffenheim

Bale tetap absen karena cedera lutut, tetapi Sergio Reguilon dapat menggantikan bangku cadangan jika ia mengatasi keseleo pergelangan kaki. Bos Newcastle Bruce telah meragukan ketersediaan Jamal Lewis dan Allan Saint-Maximin.

Lewis menderita cedera mata selama tahap penutupan melawan Brighton, sementara Saint-Maximin mengalami masalah pergelangan kaki selama pertandingan yang sama. Matt Ritchie mungkin harus menggantikan posisi bek kiri.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Winks, Hojbjerg, Lo Celso; Moura, Kane, Son

Newcastle United: Darlow; Manquillo, Lascelles, Fernandez, Ritchie; Hendrick, Shelvey, Hayden, Fraser; Carroll, Wilson

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Montenegro vs Latvia

Pro Sumut

Prediksi Verona vs Lazio: Mulai Incar Runner-up

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Midtjylland vs Slavia Prague

Pro Sumut